Ini trik Meghan Markle alihkan kehamilannya dari publik

Vinsensia Dianawanti16 Okt 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kabar kehamilannya kemarin. Kabar ini cukup menggembirakan, mengingat keduanya telah menantikan kehadiran sang buah hati.

Kabar kehamilan Meghan Markle ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Istana Kensington. Lebih tepatnya pada beberapa jam setelah keduanya tiba di Australia untuk kunjungan kerajaan.

Ketika tiba di Australia, hampir semua orang tidak menyadari Meghan Markle yang ternyata sedang hamil. Sebagai mantan aktris Hollywood, Meghan Markle tentu masih ingat trik tertentu untuk memodifikasi penampilan. Termasuk menutupi dirinya yang sedang hamil.

Bukannya ingin menyembunyikan kabar bahagia ini. Namun Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin disampaikan langsung oleh pihak istana. Untuk itu, ia melakukan pengalihan terhadap kehamilannya.

 

Gunakan binder sebagai pengalihan

Meghan Markle terlihat membawa dua binder ketika tiba di Australia. Dua objek besar ini menutupi perutnya. Ini menjadi trik lama yang dilakukan para artis Hollywood kebanyakan.

Selain menggunakan binder, biasanya para aktris Hollywood menggunakan oversized handbag atau mantel besar. Tidak diragukan lagi, Meghan Markle melakukan trik pengalihan ini dengan sempurna.

Lanjutkan Membaca ↓