Sukses

Fashion

Pilihan sepatu boat nyaman untuk tampil stylish sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Menjalani aktivitas sehari-hari akan menjadi jauh lebih nyaman jika menggunakan sepatu yang tepat. Boat shoes kini menjadi salah satu sepatu yang digandrungi banyak orang.

Sepatu dengan model ini akan membuat penggunanya nyaman menjalani aktivitas sehari-hari. Hal ini pula yang dilakukan Wakai yang merancang sepatu Wakai Sail dengan desain boat shoes untuk kegiatan sehari-hari.

Wakai Sail merupakan hasil kombinasi antara siluet Wakai Classic dan boat shoes. Sehingga menghasilkan rancangan sneakers yang nyaman namun tetap modern. Bahan yang digunakan pun menggunakan bahan yang pernah dipakai untuk model Wakai sebelumnya.

Tampilan boat shoes dari Wakai ini juga cukup tangguh. Sehingga dapat digunakan untuk segala jenis kegiatan dan penampilan.

“Wakai Sail memiliki desain yang elegan dan simpel sehingga siapapun akan mudah melakukan mix and match dengan apparel apapun,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

Pada bagian atas, Wakai Sail menggunakan bahan kanvas yang sangat ringan. Sementara pada bagian samping dan atas, Wakai Sail dilengkapi dengan micro fiber beserta eyelid yang berfungsi untuk membantu mengeratkan sisi sepatu agar tidak mudah lepas saat berjalan.

 

Menggunakan bahan yang ringan dan nyaman

Wakai Sail menggunakan EVA rubber pada bagian outsole. Sehingga ketahanan dari sepatu ini cukup terjamin. Material ini juga sekaligus memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan kuat saat digunakan.

Sedangkan di bagian insole, Wakai Sail menggunakan material Genuine Wakai Cork Insole. Bahan ini dapat menyesuaikan bentuk dengan kaki pemakai. Sehingga kaki tidak mudah sakit apapun aktivitasnya.

Wakai Sail hadir dalam beberapa warna yang solid dan kombinasi. Sehingga mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian yang digunakan. Untuk warna solid, Wakai Sail hadir dalam warna hitam, cokelat, merah marun, dan navy. Sementara untuk warna kombinasi, hadir dalam warna marun-navy, abu-abu hitam, hitam cokelat, abu-abu navy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading