Sukses

Fashion

Koleksi khas musim panas meriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2019 menghadirkan sejumlah desainer Indonesia yang tergabung dalam program Indonesia Fashion Forward. Program ini merupakah langkah nyata dari Jakarta Fashion Week untuk menjadikan mode Indonesia sebagai industri yang siap menembus pasar Internasional.

Pada Jakarta Fashion Week 2019, Jii, Lekat, dan ATS The Label, bersatu dalam satu pentas untuk mempresentasikan karya-karya mereka yang mengusung musim Spring/Summer 2019. Deretan koleksi musim panas terasa begitu menawan dengan ciri khas dari setiap desainer yang tertuang dalam koleksi-koleksi rancangan tersebut.

Jii

Gloria Agatha, Creative Director dari Jii memamerkan rancangan yang terinspirasi dari perjalanan dirinya ke Italia baru-baru ini. Dengan melihat langsung bagaimana tampilan chic dan effortless para perempuan Italia, sukses menginspirasi Gloria Agatha untuk mewujudkan imajinasinya ke dalam kreasi mode bernafaskan musim panas. Dengan deretan koleksi berpotongan sederhana, serta nuansa warna yang menggambarkan refleksi air yang memantulkan cahaya matahari, tentu menjadi keunikan serta ciri tersendiri dari label Jii.

ATS The Label

ATS The Label menghadirkan transisi spektrum warna dingin hingga hangat yang terinspirasi dari musim Spring/Summer 2019. Koleksi ready-to-wear ini sukses bertransformasi luas dengan menampilkan ragam palet untuk meramaikan material lembut, dengan cutting sharp, yang sukses menciptakan koleksi-koleksi sophisticated untuk para perempuan.

Lekat

Lekat juga menampilkan koleksi yang variatif. Dengan gaya kasual serta permainan pola beragam mulai dari garis, bunga, serta ragam material yang digunakan, sukses menghadirkan koleksi yang semarak sesuai dengan tema Spring/Summer 2019

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading