Sukses

Fashion

Roma menjadi inspirasi butik Fendi terbaru

Fimela.com, Jakarta Fendi, merek fashion ternama dunia kembali membuka butiknya di lantai 1 Plaza Indonesia. Setelah beberapa bulan direnovasi, butik ini hadir dengan konsep terbaru. Untuk merayakannya, maka beberapa waktu lalu Fendi mengadakan selebrasi yang dihadiri oleh para media serta tamu terhormat Fendi.

Roma menjadi inspirasi dari rumah mode ini. Terbagi menjadi tiga area dengan kesan megah dan classy, membuat setiap pengunjung merasa seakan berada di kota kelahiran brand fashion ternama ini, yaitu Roma.

Di sini, para tamu akan merasakan atmosfer hangat dan lembut lewat palet abu-abu pucat yang dipadukan dengan warna bumi dari rentetan koleksi aksesori wanita terbaru Fendi. Hadir perhiasan, jam tangan, dompet, syal, hingga ragam jenis tas yang mampu menjadi andalan penunjang gaya fashion terkini. 

Konsep Fendi

Ruangan berikutnya adalah arena ready-to-wear, koleksi bulu, tas, serta etalase deretan sepatu. Ruangan ini dilengkapi dengan dua sofa mewah di mana para pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman.

Selain koleksi wanita, butik Fendi juga dilengkapi oleh area yang didedikasikan khusus untuk produk kulit serya akesori pria. Ruangan ini mempunyai nuansa maskulin dengan palet biru dan abu-abu.

Walaupun ketiga ruangan tersebut saling terkoneksi, namun butik ini memiliki akses tersendiri bagi para pria yang menjadikan mereka mampu berbelanja dengan nyaman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading