Sukses

Fashion

7 fashion item yang bikin penampilanmu terlihat berkelas

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang berkelas tak melulu soal brand atau harga pakaian dan aksesori yang dikenakan. Para fashion blogger yang dapat ratusan ribu likes di instagram tiap kali mengunggah foto ootd-nya pun tak semuanya pakai barang mahal.

Butuh uang banyak untuk tampil fashionable adalah mitos. Kadang, itu hanya soal pilihan dan padu-padan yang tepat. Beberapa poin yang disebutkan di bawah ini adalah contoh fashion item yang takkan pernah gagal membuat penampilan terlihat berkelas.

1. Smart patterns

Patterns dalam dunia fashion akan selalu berubah dari waktu ke waktu. Ada masanya pattern leopard atau zebra strips jadi tren, tapi hanya polka dots dan Glen plaid yang tak pernah tersapu zaman. Tetaplah pada dua pattern ini untuk tampilan yang berkelas.

2. Warna cerah

Warna gelap memang pilihan aman untuk sehari-hari. Jika menumpahkan sesuatu atau terciprat air kotor, di baju warna gelap takkan terlihat. Tapi, untuk penggunaan sehari-hari, baju warna cerah akan memberikan fashion berkelas dibandingkan warna gelap.

3. Aksesori bagus

Ingat, bagus tak selalu harus mahal. Tak perlu tas Gucci untuk sehari-hari karena akan terlihat mencolok dan bisa saja dikira palsu. Merek standar atau no branded pun tak jadi masalah selama kualitasnya bagus. Sama halnya dengan belt, scarf, topi, atau pakaian.

4. Klasik items

Kunci untuk terlihat berkelas adalah dengan memilih style yang timeless dan berinvestasi pada barang klasik. Contohnya, pencil skirt, blazer, dan coats. Saat membeli barang ini, pilihlah kualitas premium dan warna-warna basic seperti hitam, beige, atau camel.

5. Sepatu berkualitas

Pilihlah heels berwarna cerah seperti nude atau merah dan nonmotif! Pilihan tersebut akan selalu membuat sepatumu terlihat berkelas terlepas dari berapa pun harganya.

6. Invisible underwear

Tak perlu memikirkan underwear yang bermotif atau berpotongan seksi untuk penggunaan sehari-hari. It's just meant to look good in the bedroom. Untuk daily, pilihlah selalu underwear yang tersembunyi rapi dan mendukung aktivitas seharian.

7. Makeup dan rambut

 

Jangan pernah menyepelekan kekuatan makeup dan tatanan rambut, keduanya akan mendongkrak penampilanmu! Natural makeup akan menciptakan penampilan terbaikmu, begitu pula dengan rambut. Meski penting untuk merapikannya, namun yang berlebihan juga akan membuat penampilan jauh dari elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading