Sukses

Fashion

Koleksi Disney Mickey Mouse di JFW 2019 yang menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan 90 tahun anniversary Mickey Mouse, Disney membuat persembahan menarik dengan menampilkan berbagai macam koleksi terbarunya yang super menggemaskan dengan tema Disney's Mickey Mouse The True Original di Jakarta Fashion Week 2019.

Karena tokoh Disney ini banyak memiliki penggemar di Indonesia, Herry Salim, selaku Country Head Disney Indonesia sangat senang melakukan kolaborasi dengan para mitra untuk membawa berbagai pengalaman unik yang menggambarkan karakteristik ikonik Mickey Mouse, the true original.

Pertunjukkan fashion show ini juga menampilkan beragam koleksi yang tentunya terinspirasi dari Mickey Mouse. Tidak ketinggalan acara ini pun turut bekerjasama dengan Matahari Department Store, Pop u, SUQMA, UBS Gold, dan IKAT Indonesia.

Disney Indonesia pun menghadirkan pengalaman unik bagi para penggemar di Indonesia melalui deretan koleksi spesial tersebut pada ajang JFW 2019.

Koleksi Disney Mickey Mouse yang beragam

Evolusi Mickey Mouse dari masa ke masa, serta pesonanya yang kerap menjadi inspirasi dalam dunia seni dan fashion tercermin dalam rangkaian koleksi untuk remaja hingga dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading