Bernuansa padang pasir, Guess hadirkan koleksi aksesori Fall 2018

Vinsensia Dianawanti25 Okt 2018, 12:00 WIB
Intip koleksi aksesoris Guess Fall 2018 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penampilan rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran aksesori. Sebagai merek dunia, Guess Accessories membuka gerai di lokasi terbarunya, di Grand Indonesia. Di gerai terbaru ini, Guess Accesories menampilkan beragam koleksi handbags dan aksesoris terbarunya untuk koleksi Fall 2018.

Koleksi Guess Fall 2018 kali ini begitu identik dengan gurun. Tak heran jika desain yang diperlihatkan menggunakan detail tribal dan gambar padang pasir.

Dalam koleksi Fall 2018 ini, Guess memperkenalkan beberapa model seprti Amanda Cerny, Gwen Van Meir, Erin Cummins, Amanda Rodriguez, Julien Marlon, dan Charlie Matthews. Para model menggunakan beberapa koleksi yang menjadi tren terbaru Guess, seperti jam tangan, kacamata, perhiasan, tas tangan, dan alas kaki.

Dengan nuansa klasik, Guess Accessories menampilkan koleksi jam tangan dengan chronograph besar, kacamata dengan bingkai yang menonjol, serta alas kaki yang identik dengan gaya barat, animal printed, dan kulit.

 

Koleksi tas

Intip koleksi aksesoris Guess Fall 2018 di Jakarta
Membuka gerai di lokasi baru, Guess Accessories tampilkan koleksi Fall 2018 di Grand Indonesia (Foto:vinsensia dianawanti)

Sementara untuk koleksi tas, Guess Fall 2018 menampilkan desain yang klasik dan elegan dengan beragam model. Dalam satu desain, dibuat dalam dua hingga model tas yang bervariatif.

Di Grand Indonesia, Guess Accessories menonjolkan beberapa koleksi tas Guess Fall 2018. Salah satunya adalah Vikky. Rancangan Vikky yang cukup populer adalah aksen mawar merah dengan outline yang menarik.

Koleksi Vikky ini hadir dalam bentuk totebag, handbag, dan backpack. Variasi koleksi ini berupa rancangan kulit ular, cokelat, dan hitam.

Nuansa agak berbeda justru ditampilkan pada rancangan Tamra dari Guess Fall 2018. Di mana rancangan ini begitu identik dengan nuansa floral dan monogram khas Guess. Warna yang ditampilkanjuga lebih ke pada hitam dan putih. Rancangan Tamra ini hadir dalam totebag, backpack, dan shoulder bag.

Lanjutkan Membaca ↓