Belajar industri kreatif sambil belanja baju di Brightspot

Anisha Saktian Putri24 Okt 2018, 14:30 WIB
Brightspot

Fimela.com, Jakarta Menginjak tahun kesembilan, Brightspot hadir kembali dengan mengusung tema Imaginarium. Acara ini sendiri akan dilaksanakan pada 25-28 Oktober 2018 di lantai 1 dan 3 Pacific Place Mall, Jakarta.

Anton Wirjono, Founder dan CEO The Goods Dept Mengatakan, Imaginarium dapat diartikan sebuah tempat untuk ber-imajinasi, akar dari sebuah kreatifitas, yang bisa menghasilkan suatu kultur. Itulah mengapa pada tahun, Brightspot memiliki area Knowledge.

“Pada area tersebut, tak cuma bisa nongkrong dan jalan-jalan saja, tapi juga belajar hal baru. Jadi temen-temen bisa dapat inspirasi dari orang orang yang sudah berkecimpung si industri kreatif untuk belajar," papar Anton saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/10).

Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya Brightspot akan menghadirkan para penggiat industri kreatif Indonesia. Terdapat lebih dari 190 tenant yang berdiri di beberapa area yaitu Brightspot Market area, Fashion area, serta Music, Art & Knowlegde area.

Ruang Rasa

Brightspot
Brightspot

Selain bisa belanja barang-barang yang sahabat Fimela inginkan. Brightspot yang tahun ini kembali bekerjasama dengan Grab, melalui layanan pesan-antar makanannya, GrabFood, bersama dengan The Goods Cafe akan menghadirkan sebuah Pop Up Dining Experience bernama ‘Ruang Rasa’, yang merupakan The Goods Cafe Pop Up Dining Delivered by GrabFood. ‘Ruang Rasa’ memberikan pengalaman kuliner unik dimana para chef handal akan mengeksplor menu-menu kreasi khas makanan lokal Indonesia.

Chef Joscelyn, Aditya dan Bella siap untuk menunjukkan kelihaiannya meracik kuliner Tanah Air menjadi sebuah suguhan berstandar internasional.

Para pecinta kuliner dapat menikmati hasil karya imajinasi dan kreasi para chef tersebut dengan melakukan pemesanan melalui GrabFood. Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Grab dalam mempromosikan kekayaan kuliner Nusantara sebagai salah satu daya tarik wisata.

Fasilitas

Para pengunjung Brightspot dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa yang dapat digunakan sebagai meeting point di dalam Grab re:fuel area di mana mereka dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka sambil menikmati cemilan ringan. Tak hanya itu, mereka juga dapat melakukan top-up OVO langsung di counter yang disediakan serta menikmati cashback jika melakukan pembayaran dengan OVO dan mengirimkan barang belanjaan mereka langsung ke rumah sehingga mereka dapat melanjutkan aktivitas tanpa perlu repot keliling membawa belanjaan dengan layanan kurir instan, GrabExpress.

Titik penjemputan khusus juga akan disediakan di Lobi Selatan Pacific Place. Mudah ditemukan dan digunakan, pengunjung Brightspot dapat menikmati pengalaman berkendara yang makin nyaman dengan kode promo khusus yang disediakan selama ajang Brightspot berlangsung.

Pengunjung tidak perlu antri untuk masuk ke Brightspot karena akan ada Brightspot Application, dengan mengisi form data diri singkat, lalu setelah itu akan tersedia kode QR unik bagi setiap pengunjung sebagai tanda masuk dan keluar. Brightspot app ini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Android Google Play Store.

Lanjutkan Membaca ↓