Inspirasi gaya maskulin ala Beyonce

Nabila Mecadinisa26 Okt 2018, 06:00 WIB
Pakai Warna Netral Seperti Beyonce dengan Anting Hula Hoop

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas serta fashion icon, Beyonce tak pernah gagal tampil menginspirasi lewat gaya busananya. Setelah berbulan-bulan kerap tampil mengenakan bodysuit dan gaun dengan aksen kilau, Beyonce kembali menghadirkan gaya segar berkarakter maskulin yang ditampilkan di akun media sosial miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Sebenarnya, Beyonce bukanlah selebritas pertama yang menampilkan gaya ala sartorial. Namun, beberapa selebritas ternama seperti Cara Delevingne yang mengenakan tuxedo ke pernikahan Putri Eugenie, Lady Gaga dengan oversize Marc Jacobs suit saat menghadiri ajang penghargaan Elle beberapa waktu lalu, dan kini giliran Beyonce yang juga memberikan infusi maskulin pada gayanya.

Gaya maskulin beyonce

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

 Yang menarik, twist feminin hadir pada cutting blazer yang dikenakan Beyonce. Pertama, motif houndstooth memberikan kesan tersendiri pada potongan jas yang dikenakan. Setelah itu, blazer berikutnya tak kalah dramatis lewat lengan dengan aksen ruched.

Dua inspirasi gaya maskulin ala Beyonce tersebut nampaknya bisa diadaptasi oleh sahabat Fimela untuk mendukung office attire sehari-hari.

 

Lanjutkan Membaca ↓