Sukses

Fashion

Kolaborasi unik tren warna rambut bernuansa dingin dan koleksi busana chic siap pakai

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2019 memasuki hari kelima. Dibuka dengan show pertama yang sangat menarik perhatian tidak hanya para pecinta fashion, namun juga orang-orang yang datang dari latar belakang kecantikan, L'Oreal Professionnel.

Di panggung Jakarta Fashion Week tahun ini, L'Oreal Professionnel meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terbarunya, yaitu Parisian Cool Balayage. Tren ini didominasi dengan warna rambut bernuansa dingin.

Di tahun ketujuh sebagai Official Backstage Partner JFW, LOreal Professionnel menghadirkan 5 hairdresser ambassador dan berkolaborasi dengan dua desainer lokal kenamaan. Hairdresser ambassador dari L'Oreal Professionnel dengan masing-masing karya warna dan tatanan rambut di panggung Jakarta Fashion Week 2019 adalah Alfons dengan Purple Rain Babylights, Andy Lie dengan Dusty Lavender Pixie, Arie Hidayat dengan Mystique-Ash Bob, Irwan Rovani dengan Smokey Beige Balayage, dan Lie Kuang dengan Chocolate Mauve Balayage.

 

Masing-masing hairdresser ambassador menghadirkan tren warna dan tatanan rambut baru di panggung JFW 2019

Alfons dan Andy Lie tampil di panggung JFW 2019 dengan koleksi busana dari SOE Jakarta. Koleksi kali ini, SOE terinspirasi dari seniman kontemporer bernama Patricia Piccinini.

Busana-busana dengan siluet yang sederhana, loose, dan oversized menunjukkan ciri khas dari SOE Jakarta sendiri. Dikombinasikan dengan detail-detail, seperti kancing yang memang terinspirasi dari karya Patricia Piccinini.

Sedangkan Natalia Kiantoro mengangkat cerita perjalanannya ke Labuan Bajo dalam koleksinya kali ini."Saya ingin menghadirkan perasaan ringan melalui koleksi ini," ungkap Natalia Kiantoro ketika ditemui oleh tim Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading