Sukses

Fashion

Berkenalan dengan 8 makeup artist terbaru di panggung JFW 2019

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri bahwa makeup artist memiliki peranan penting dalam terselenggaranya JFW. Bukan hal yang mudah untuk mendandani ratusan orang dalam waktu terbatas di acara mode paling bergengsi seperti JFW 2019.

Make Over sebagai label makeup yang untuk keempat kalinya menjadi official makeup artist bagi JFW kembali menggelar ajang pencarian bakat makeup artist bertalenta, yaitu Make Over MUA Hunt. Make Over MUA Hunt merupakan kegiatan dari Make Over memberikan kesempatan bagi talenta baru bergabung menjadi tim profesional Makeup Artist Backstage JFW 2019.

Setelah menyeleksi lebih dari seribu orang, Make Over berhasil mendapatkan 8 makeup artist terbaik untuk menciptakan tampilan terbaik mereka di panggung JFW 2019. Tak sekedar bergabung, para makeup artist yang telah terpilih juga bertanggung jawab terhadap keseluruhan makeup sepanjang JFW 2019 berlangsung.

 

8 pemenang Make Over MUA Hunt yang berhasil bergabung dalam Make Up Artist Backstage JFW 2019

Tema besar dari look yang diangkat Make Over pada JFW 2019 adalah Beauty Beyond Rules, berfokus pada daerah wajah, bibir, dan mata. Sebelum berkreasi, para makeup artist telah melalui proses edukasi mengenai teknik dan tren makeup terkini dari Dhirman Putra, Philipe Karunia, dan Marlene Hariman.

Kedelapan makeup artist yang terpilih dalam Make Over MUA Hunt dan bergabung dengan Make Up Artist Backstage JFW 2019 adalah Bernadeth Natasha, Indah Aii, Indah Shafira, Intan Sakina, Lorita Young, Mareta Haditya, Rahma Talitha, dan William Ramadhanis. Mereka dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan yang diminta, memiliki tingkat profesionalitas tinggi, dan cepat dalam menyerap ilmu yang diberikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading