Digarap dua hari, Meghan Markle tampil bak putri kerajaan dengan ball gown dan cincin Putri Diana

Vinsensia Dianawanti26 Okt 2018, 11:30 WIB
Bak Putri Kerajaan, Meghan Markle gunakan ball gown dan cincin Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle masih setia menemani perjalanan tur kerajaan Pangeran Harry di Australia. Dalam keadaan hamil muda, Meghan Markle tiba di Kerajaan Tonga dengan agenda yang super sibuk.

Meski demikian, Meghan Markle tetap tampil prima untuk melakukan sesi makan malam bersama Raja dan Ratu Tonga di Nuku'alofa. Duchess of Sussex tampil seperti putri kerajaan dengan gaun putih panjang.

Gaun ini mengingatkan publik pada hari pernikahan Meghan Markle. Dari rancangan memang tidak sama. Namun nuansa penampilannya membuat publik kembali mengingat Royal Wedding yang mencuri perhatian dunia.

Berjalan di samping Pangeran Harry, Meghan Markle mengenakan gaun putih panjang dari Theia dengan siluet lengan topi. Di bagian pundak, diberi detail manik-manik rumit yang justru membuat Meghan Markle tampil memukau.

 

Mengenakan cincin Putri Diana

Theia sendiri merupakan sebuah label couture yang cukup terkenal di Irlandia. Hampir semua rancangan Theia memiliki nuansa klasik yang cocok digunakan oleh seorang Duchess. Hebatnya, gaun ini hanya dikerjakan dalam waktu dua hari saja.

Dengan tatanan rambut updo, Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan sepatu heels dari Aquazzura dengan model deneuve bow pointy toe pumps berwarna hitam. Tak lupa anting-anting mewah dari Birks tersemat di daun telinganya dan membuat tampilan Meghan Makle makin maksimal.

Dari keseluruhan tampilan, perhatian publik terpusat pada cincin yang dikenakan Meghan Markle. Ia kembali mengenakan salah satu cincin Putri Diana yang pernah dikenakan dalam malam resepsi pernikahannya. Ini menjadi bukti bahwa Meghan Markle begitu menghargai sang ibu mertua yang dicintai oleh semua orang.

Lanjutkan Membaca ↓