Parade padu padan busana dan perhiasan cermin kepribadian perempuan

Annissa Wulan26 Okt 2018, 19:30 WIB
Object Of Desire

Fimela.com, Jakarta Wanda House of Jewels percaya bahwa perempuan harus memiliki etika yang baik untuk bisa menjalani kehidupan yang baik. Hal ini jugalah yang kemudian diangkat ke dalam koleksi perhiasan yang dipamerkan dalam Object Of Desire di Plaza Indonesia.

Wanda House of Jewels berkolaborasi dengan Howa dan Alva Susilo, seorang celebrity stylist menghadirkan koleksi perhiasan yang kaya akan detail, mulai dari headpiece, bando, dan hair clip. Beberapa koleksinya bahkan dirancang agar bisa bertransformasi menjadi pendant dan brooch.

Terkenal dengan ciri khas yang dapat mendesain perhiasan secara customized atau berdasarkan pesanan, koleksi Wanda House of Jewels bisa mewakili berbagai kepribadian dan usia pemakainya. Howa yang seirama dengan koleksi perhiasan Wanda House of Jewels, mengusung tema luxury, personalized, hand beaded dan sarat detail.

Tema besar yang diangkat dari koleksi perhiasan Wanda House of Jewels kali ini

Parade padu padan busana dan perhiasan cermin kepribadian perempuan
Object Of Desire: Wanda House of Jewels X Howa X Alva Susilo. Sumber foto: PR.

Tema besar yang diangkat dalam koleksi kolaborasi kali ini adalah Attitude, karena Wanda House of Jewels percaya bahwa etika adalah kunci dan satu hal terpenting yang harus dimiliki oleh semua orang."Setiap perempuan itu harus punya etika yang baik, secantik apapun dia, sebagus apapun baju yang dipakainya, kalo nggak punya etika, sama aja dia nggak punya apa-apa," ungkap Wanda Ponika, Creative Director Wanda House of Jewels.

Lanjutkan Membaca ↓