Sukses

Fashion

Rayakan Hari Sumpah Pemuda, 5 seniman Bali tuangkan kreasi di Summer Walls

Fimela.com, Jakarta Havaianas Indonesia menghadirkan dinding yang baru didekorasi ulang pada gerai Havaianas Sunset Road. Terinspirasi oleh tema ‘Let’s Summer’, Havaianas mengundang semua pengunjung untuk melihat secara langsung proses pembuatan Havaianas ‘Summer Walls’ berupa pelukisan mural pada dinding gerai utama di Bali.

Berkolaborasi dengan lima seniman mural asal Bali; SwoofOne, PanSaka, The Uncle Joy, Vonzealous dan Zolalongor, acara ini terdiri dari pelukisan mural secara langsung, pameran sandal, dan kontes foto yang sangat menggambarkansemangat Havaianas.

“Untuk turut merayakan semangat Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober, Havaianas berkolaborasi dengan lima seniman mural yang juga merupakan sahabat Havaianas untuk merayakan dan mengekspresikan jiwa muda Indonesia. Semangat serta warna-warna yang berani dan spontan selalu mengilhami koleksi Havaianas dan sekarang kami hadirkan melalui ‘Summer Walls’ baru yang tetap merefleksikan tema ‘Let’s Summer’. Ini akan menambah pengalaman saat berbelanja Havaianas di gerai utama kami,” jelas Vivin Andriani, Brand Manager Havaianas Bali.

Kreasi 5 seniman

Lukisan mural ini menggambarkan kegembiraan dan warna-werna yang selalu terasosiasi dengan Havaianas, lalu dikombinasikan dengan gaya unik setiap seniman. Selain itu, kolaborasi ini juga merupakan bentuk penghargaan dari Havaianas kepada seniman lokal karena beberapa koleksiHavaianas sangat terkait dengan seni.

“Kami telah melakukan banyak kolaborasi dengan seniman diseluruh dunia. Tunggu saja, kami mungkin juga akan berkolaborasi dengan seniman Indonesia di waktuyang akan datang,” tutup Vivin.

Untuk merayakan gerai dengan diding yang baru didekorasi ulang ini, Havaianas menyelenggarakanacara eksklusif di mana para pengunjung di Bali dapat mencoba setiap kegiatan yang diadakan.Terletak di Jalan Sunset Road No.6, Seminyak, Kuta, toko ini mengundang semua orang untuk bergabung dan menikmati semangat Havaianas yang mencerminkan keyakinan merek Havaianasbahwa semua orang diterima oleh Havaianas dan Havaianas cocok untuk semua kalangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading