Sukses

Fashion

Seperti Kate Middleton, ini tampilan anggun gaun pernikahan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Keduanya telah resmi menikah dengan melangsungkan akad di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) lalu.

Kabar bahagia ini tersebar di media sosial, bahkan Maia Estianty juga mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun pengantin putih cantik yang dilengkapi dengan tiara di kepalanya.

Sekilas, gaun yang dikenakan Maia Estianty menyerupai wedding gown yang digunakan oleh Kate Middlton pada hari pernikahannya. Namun sedikit perbedaan terlihat pada bagian leher. Maia Estianty memilih gaun dengan aksen leher bergaya turtle neck, sedangkan gaun yang dikenakan oleh Kate Middleton bergaya v-neckline.

Gaun pernikahan Maia Estianty

Diketahui gaun pengantin Maia Estianty merupakan karya dari Olive and Her Narcissbandit @olive_and_her_narcissbandit, dilengkapi degan tiara dari Tulola Bridal @tulolabridal, tatanan rambut chignon oleh hair stylist ternama Inaro Ahmad @inaroahmad, serta pulasan riasan memesona dari tangan handal Bumiauw @bumiauw.

Dengan pilihan gaun bernuansa klasik, serta aksesori dan tatanan rambut sederhana, semakin membuat Maia Estianty tampil anggun dan memesona di hari bahagianya tersebut.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading