Bazar fashion JakCloth 2018 akan sambangi kota Solo

Meita Fajriana31 Okt 2018, 17:30 WIB
Bazar fashion JakCloth di Solo

Fimela.com, Jakarta Pesta bazar busana kekinian, JakCloth kembali berkeliling Indonesia. Kini giliran Solo yang dikunjungi. JakCloth akan meramaikan kota Solo dengan JakCloth Goes to Solo 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 November 2018 di De Tjolomade, Solo.

Pada JakCloth Goes To Solo 2018 kali ini dihadirkan sesuatu yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bazaar akan berlangsung tenang dan nyaman tanpa adanya konser musik.

Disediakan juga berbagai promo, diskon, dan gratis. Pengunjung akan menikmati banyak gratisan, mulai dari gratis tiket masuk, bag, dan vermak.

"Kalau di event lalu kami menggelar acara dengan musik, kali ini kami mengadakannya tanpa musik tapi tenang aja, acaranya tetep seru kok karena akan ada banyak gratisannya," kata Ucok Nasution CEO JakCloth kepada Fimela, Rabu (31/10).

Banyak brand yang ikut dalam JakCloth Goes To Solo diantaranya adalah heyho, mules, jakcloth premium, shining bright, queenbeer, qyute, dan double K. Kita bisa memilih brand favorit dan membawanya pulang dengan harga yang terjangkau.

"Untuk para pecinta fashion, JakCloth Goes To Solo akan menghadirkan sembilan puluh brand" tambah Ucok.

 

JakCloth 2018 sambangi kota Solo

Bazar fashion JakCloth di Solo
Bazar fashion JakCloth di Solo. (Foto: Dok. JakCloth)

Setelah berbelanja dan memanjakan mata dengan pilihan fashion, kita bisa mencicipi kuliner khas. Tidak tanggung-tanggung, destinasi kuliner di JakCloth ini dibanderol dengan harga serba lima ribu rupiah.

"Akan ada destinasi kuliner yang seru serba lima ribu," tambah Ucok.

Menu makanan serba lima ribu yang bisa kita cicipi saat bertandang ke JakCloth Goes To Solo ini diantaranya ada Moza Jasuke, Ayam Geprek Nyinyir, Iwak Sunduk Bakar, Chik & Chik, Tempura Lambada, Ar-Khan Roti Konde, Diajeng Solo Mini Pizza, Dapur Kirana Mangga Ketan, dan Pine's Girll Nanas Panggang.

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1