Sukses

Fashion

Tampilan Abel Cantika dengan dress floral yang manis

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, pasti menyukai penampilan yang bisa membuat dirinya terlihat lebih menarik dan enak dipandang. Apalagi dalam urusan pakaian, siapa sih yang tidak akan bangga jika outfit-nya disukai oleh banyak orang. Salah satu outfit andalan banyak perempuan yaitu terlihat feminin dengan memakai dress.

Seperti salah satu beauty vlogger, Abel Cantika yang kerap bergaya feminin disetiap penampilannya. Tidak hanya apik dalam merias wajah, Abel pun juga sangat detail memilih pakaian yang akan dikenakan untuk tetap terlihat feminin.

Salah satu outfit yang sering dikenakan perempuan berambut panjang ini yaitu dengan memakai dress, segalau macam motif dan bentuk dress tersebut mampu membuat Abel Cantika kerap tampil manis dan menawan.

Dress floral yang santai membuat penampilan lebih feminin dan stylish

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Bagi yang suka memakai berpenampilan manis dan menarik dengan dress, sepertinya dress motif floral ini bisa dijadikan pilihan dalam berpakaian. Bukan hanya tampilannya yang santai, dengan memakai dress pun dirimu bisa terlihat lebih manis.

Pilihan model dan bentuk dress bisa disesuaikan dengan keinginan tampilanmu, namun berkaca dengan outfit Abel, berbagai macam dress akan terlihat bagus dibadan jika nyaman dipakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading