Sukses

Fashion

Gerai terbaru Furla hadir dengan deretan koleksi fashion atraktif

Fimela.com, Jakarta Label fashion asal Italia Furla kembali ekspansi dengan membuka gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 2. Gerai ini terletak di lantai dasar, dengan konsep modern. Saat tim Fimela menghadiri pembukaan Furla store, nuansa modern dan elegan seketika tersirat dari interior yang diaplikasikan. Tata pencahayaan yang pas semakin menciptakan suasana nyaman saat memilih produk favorit.

Koleksi terbaru Furla dari Cruise 2019 pun hadir sebagai pilihan untuk tampil up-to-date di masa transisi. Deretan tas bergaya klasik hingga playful semakin memperluas opsi untuk melengkapi tampilan gaya sehari-hari. Untuk rekomendasi tas terbaru, Furla tampil lebih playful dengan sentuhan material bulu. Namun, yang digunakan bukanlah bulu asli, melainkan eco-fur.

Furla membuka gerai terbarunya

Tak hanya itu saja, deretan tas trendi lainnya juga hadir untuk melengkapi penampilan kamu. Selain itu, jika ingin memiliki tas yang berbeda dari biasanya, hadir koleksi tas flap yang dapat dikombinasikan dengan ragam handle, sehingga membuat tas yang satu ini tampil beda dari yang lainnya.

Penasaran ingin melihat koleksi lainnya, seluruh koleksi terbaru sudah hadir dan bisa didapatkan di gerai terbaru Furla, Pondok Indah Mall 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading