Budaya pop energik dalam koleksi kolaborasi Moschino dan H&M

Annissa Wulan03 Nov 2018, 11:00 WIB
Moschino TV H&M

Fimela.com, Jakarta Moschino kembali meluncurkan koleksi busana terbaru, menonjolkan budaya pop yang energik. Untuk koleksi busana perempuan, Moschino banyak bermain dengan logo emas Moschino yang ikonik, karakter Disney, dan logo kolaborasi dengan MTV.

Sedangkan untuk koleksi busana pria, Moschino membuat sesuatu yang lebih berani, mulai dari jaket bulu bertabur pernik emas, hoodie hitam bersulam rantai emas, hingga celana jeans extreme oversized. Setiap koleksi yang diluncurkan kali ini menampilkan kecintaan Jeremy Scott, Creative Director Moschino kepada label yang telah dibinanya sejak tahun 2013 ini.

Koleksi ini akan hadir serentak di seluruh dunia, eksklusif hanya di H&M pada tanggal 8 November mendatang. Jeremy Scott mengaplikasikan tokoh Disney favoritnya, seperti Mickey, Minnie Mouse, Donald, Daisy Duck, Goofy, dan Pluto pada hoodie katun, sweater rajut, kaos sepakbola, atau gaun bisbol yang sangat besar dalam koleksi Moschino kali ini.

 

Tidak hanya koleksi busana untuk pria dan wanita, namun juga aksesori

Budaya pop yang energik dalam koleksi busana Moschino TV H&M
Koleksi Moschino TV H&M. Sumber foto: PR.

Koleksi Moschino kali ini juga menggambarkan kemeriahan pesta. Gaun kulit pendek berwarna hitam dengan ikat pinggang, dan ritsleting tebal berwarna emas dalam koleksi busana perempuan.

Budaya pop yang energik dalam koleksi busana Moschino TV H&M
Koleksi Moschino TV H&M. Sumber foto: PR.

Maksimalkan penampilan dengan aksesori dari koleksi ini juga, seperti sepatu boots kulit berwarna hitam yang diberi sentuhan rantai emas. Ada juga ransel, dan topi beanie untuk menyempurnakan tampilan pop dalam koleksi ini.

Koleksi ini hanya akan dihadirkan di gerai H&M Grand Indonesia yang akan sengaja dibuka lebih awal, pukul 8 pagi, dan setiap orang hanya boleh membeli satu piece setiap artikelnya dalam waktu 10 menit. Jangan ketinggalan!

Budaya pop yang energik dalam koleksi busana Moschino TV H&M
Koleksi Moschino TV H&M. Sumber foto: PR.
Lanjutkan Membaca ↓