Sukses

Fashion

Bergaya Korea, intip koleksi kolaborasi IKYK dan Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Industri fashion semakin berkembang berkat kolaborasi yang dilakukan para pelakunya. Seperti yang diusung oleh brand IKYK (I Know You Know), merek fesyen Indonesia karya Anandia Putri ini menggandeng aktris cantik Tatjana Saphira.

IKYK mengumumkan koleksi kapsul bersama dengan Tatjana Saphira yang didukung oleh brand kecantikan lokal, Wardah. Koleksi ini di tampilkan di Wardah Days, Gandaria City 2018. Kemudian akan diperpanjang pada 2 November dengan acara Pop Up Store.

Seluruh koleksi akan dipajang dan dijual mulai 2-11 November 2018. Peluncuran koleksi kapsul ini dilakukan pada tanggal 2 November, dan dibuka untuk umum mulai 3 di Kopi Kalyan, Cikajang, Jakarta.

Sebanyak 20 koleksi dipamerkan, hasil kolaborasi IKYK dengan DNA desainnya yang khas bersama sosok aktris cantik multitalenta dengan gaya fashionnya yang minimalis. Tatjana Saphira mengaku, kolaborasi bersama IKYK tidak sulit karena memiliki kesamaan dalam segi gaya busananya.

"Saya dan IKYK dipertemukan untuk pertama kalinya sekitar dua tahun yang Ialu dalam suatu proyek fashion. Sejak awal perkenalan sudah ada sebuah chemistry yang baik diantara kita, dan saya seperti menemukan style saya di dalam koleksi IKYK, jadi tidak menemukan kesulitan sama sekali," kata Tatjana Saphira kepada Fimela di Kopi Kalyan, Jumat (2/10).

 

Koleksi kolaborasi IKYK dan Tatjana Saphira

Koleksi IKYK bersana Tatjana Saphira ini memiliki garis desain yang sederhana namun tetap stylish. Mengusung konsep yang terinspirasi dari Korea, terlihat busana dalam korean look, yang minimalis. Cutting yang loose dan pilihan warna earth tone menjadi kekhasan IKYK.

Sentuhan warna pink juga diberikan pada koleksi ini dalam items busana pilihan dari Tatjana Saphira. Tatjana sendiri ikut dalam proses kreatif koleksi ini yang rampung dalam 3 bulan. Perjalanan Tatjana Saphira dan IKYK ke Korea menjadi salah satu inspirasi.

"Dalam koleksi ini IKYK menarget pada pasar Tatjana. Jadi looknya lebih kasual kekinian dan simple. Warna-warnanya juga semua favorit dan gaya Tatjana. Dia memang suka busana minimalis dan loose, seperti koleksi kali ini," kata Anandia Putri desainer IKYK.

Koleksi kapsul IKYK x Tatjana juga mengambll inspirasi dari kepribadian dan gaya Tatiana. Menampilkan keberanian dan kekuatan yang ada di dalam setiap wanita. Koleksi ini menampilkan busana ready-to-wear dengan elemen feminin yang mudah dipadupadankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading