Sukses

Fashion

Perhiasan Modern dan Cantik yang Terinspirasi dari 5 Elemen Klasik

Fimela.com, Jakarta Alenka & Margo baru saja merilis koleksi perhiasan terbarunya bertajuk Totem Collection pada Kamis (8/11) di Keraton at The Plaza Hotel, Jakarta. Kedua foundernya, Rsi Respati dan Rani Tachril menceritakan proses di balik kelahiran koleksi terbaru mereka kali ini.

Jika sebelumnya Alenka & Margo mengambil inspirasi dari alam dan budaya dalam perhiasan-perhiasan cantik yang dipersembahkan untuk para perempuan. Kini lewat Totem Collection, Alenka & Margo berusaha mendefinisikan inti dari diri para perempuan itu sendiri--atau manusia pada umumnya.

 

Totem Collection, koleksi terbaru Alenka & Margo terinpspirasi dari lima elemen klasik, yakni sebuah konsep yang digunakan oleh para filosof kuno untuk menjelaskan terjadinya pola-pola alam.

Kelima elemen yang dimaksud adalah kayu, api, tanah, logam, dan air. Totem Collection dihadirkan sebagai remedy spiritual untuk keseimbangan serta pengingat yang indah untuk mendefinisikan diri.

Mengambil isyarat yang disediakan alam semesta, Alenka & Margo Totem Collection menyajikan elemen-elemen tersebut dalam beberapa jenis perhiasan. Yakni elemen api, air, dan logam dalam koleksi anting, cincin dan kalung. Serta elemen kayu dan tanah dalam koleksi cincin, kalung, serta gelang yang berkelap-kelip batu bulan berlapis emas.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, perhiasan dari seri Totem Collection Alenka & Margo ini juga dibuat dengan bahan dasar perak yang dilapisi emas. Namun ke depannya, Rsi dan Rani berharap bisa segera meluncurkan koleksi eksklusif dari based full emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading