Sukses

Fashion

6 Aksesori Penting yang Tidak Boleh Luput oleh Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak perempuan yang mempertimbangkan aksesori dalam penampilannya. Tanpa disadari, aksesori akan menunjang penampilan yang itu-itu saja menjadi berbeda.

Dikutip dari Purewow.com pada Selasa (13/11/2018) ada enam aksesori yang wajib dimiliki oleh perempuan ketika bepergian. Jika dibawa, aksesori ini akan memberikan rasa nyaman bagi perempuan ketika berjalan keluar rumah.

1. Dompet yang ramping

Di jaman teknologi yang serba canggih ini, banyak orang yang memilih dompet daripada telepon genggam yang tertinggal. Karena memiliki dompet yang tebal hanya akan memberatkan beban bawaan. Beberapa merek menciptakan inovasi membuat dompet dengan kemasan yang lebih ramping. Dompet ini dirancang agar mampu memberi cukup ruang untuk beberapa lipstik, saku ponsel, dan beberapa kartu.

2. Anting yang bisa menjadi cincin

Menggunakan anting dan cincin sekaligus akan terlihat berlebihan bagi beberapa orang. Namun bagaimana jika anting bisa difungsikan sebagai cincin. Beberapa merek menghadirkan anting yang bisa dipakai sebagai cincin. Ini akan menyempurnakan penampilan perempuan yang terbilang sederhana.

 

Aksesori yang wajib dibawa perempuan

3. Pelindung ponsel

Membawa ponsel tanpa dikenakan pelindung akan berpotensi membuatnya lebih mudah rusak. Terlebih jika sering terjatuh. Meski dibuat dari plastik, kini banyak pelindung ponsel yang cukup kuat utnuk melindungi ponsel. Selain melindungi ponsel, pelindung plastik ini juga tetap mampu memperlihatkan keindahan siluet dari ponsel yang dimiliki.

4. Syal berbulu

Jangan bayangkan syal berbulu tebal yang kerap digunakan artis atau penyanyi Hollywood. Syal bulu yang tidak terlalu tebal akan memberikan aksen yang berbeda dan rasa nyaman ketika musim dingin.

5. Backpack

Banyak perempuan yang kesulitan mencari tas khusus perempuan namun memiliki kapasitas banyak. Ransel bisa menjadi solusi praktis untuk membawa semua barang.

6. Parfum

Perempuan tidak akan pernah bisa terpisah dari parfum. Ini bisa menjadi senjata ampuh untuk mengembalikan kesegaran tubuh setelah seharian beraktivitas. Jadi, jangan pernah meninggalkan parfum di rumah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading