Sukses

Fashion

Christian Louboutin Rilis Sepatu Lucu untuk Bayi dengan Jumlah Terbatas

Fimela.com, Jakarta Christian Louboutin cukup dikenal sebagai merek sepatu mewah khusus perempuan dewasa. Namun bagaimana jika merilis sepatu untuk anak-anak, bahkan bayi?

Christian Louboutin pernah membuat koleksi sepatu mini serupa dengan aktris cantik Gwyneth Paltrow. Di mana sepatu bersol merah yang khas ini cukup laris manis di pasaran. Kini, Christian Louboutin ingin kembali membawa kesuksesan koleksi kapsul sepatu mini ini dengan konsep yang sedikit berbeda.

Sepatu cantik versi mini ini diperuntukkan bagi anak perempuan di usia antara 6-9 bulan. Christian Louboutin pun hanya menyediakan 600 pasang untuk koleksi kapsul ini. Meski dari segi desain terlihat simple, namun mampu memberikan kesan eksklusif pada pemakainya.

Christian Louboutin pun cukup menyukai gagasan ini untuk mentransformasikan proposi sepatu perempuan menjadi sepatu bayi. Ia ingin memasukkan banyak tampilan kartun yang ia sukai.

 

Hadir dalam tiga varian warna

Sepatu mewah versi mini hadir dalam tiga warna, yakni merah tebal yang nampak begitu menyatu dengan ikonnya. Sementara dua lagi diambil dari koleksi Loubigaf yang terinspirasi dari grafiti. Untuk desain grafiti sendiri dibuat dalam dua versi berbeda, yakni versi hitam putih dan berwarna yang menciptakan kesan ceria. 

Koleksi sepatu miniatur Louboutin ini dinilai mampu menaikkan status hubungan ibu dan anak ke tingkat yang lebih tinggi. Bagaimana tidak? Ibu dan anak bisa tampil serasi di berbagai kesempatan.

Merancang sepatu perempuan menjadi sepatu bayi bukanlah perkara mudah. Ini menjadi tantangan baru bagi pengrajin Christian Louboutin. Di mana pengerjaannya menggunakan teknik yang berbeda dari pengerjaan sepatu untuk pria dan perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading