Sukses

Fashion

Fakta Menarik Dress Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Foto Ulang Tahun Pangeran Charles

Fimela.com, Jakarta Setelah deretan penampilannya yang super chic sepanjang kunjungan kerajaan bersama Pangeran Harry Oktober kemarin selalu dibicarakan, kini Meghan Markle kembali menarik perhatian saat Kerajaan Kensington mengunggah foto keluarga Prince Charles dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-70.

Seluruh anggota keluarga Pangeran Charles hadir di foto ini. Ada sang istri, Camilla, Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, bahkan Pangeran Louis pun turut berfoto dan menjadi penampilan publik pertamanya.

Nuansa putih dan navy sepertinya jadi tema busana untuk foto keluarga kali ini. Meghan Markle, seperti biasanya, tampak menawan meski sentuhan warna pada dressnya sedikit berbeda. Ia memilih dress putih dengan aksen belt dan boat necklines warna hitam dari Givenchy.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chris Jackson (@chrisjacksongetty) on

Meghan telah mengenakan busana dari rumah mode mewah asal Prancis beberapa kali tahun ini, termasuk di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry pada bulan Mei lalu.

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang menggendong Pangeran Louis pun tak kalah mencuri perhatian dengan dress navy berkerah bermotif mini polkadotnya. Tapi, ada fakta menarik lain di balik dress yang dikenakan Kate.

Fakta Menarik Dress Kate Middleton di Foto Ulang Tahun Pangeran Charles

Di foto keluarga terbaru dalam rangka ulang tahun Pangeran Charles, Kate Middleton mengenakan dress warna navy dengan motif polkadot putih. Dress tersebut kabarnya termasuk hot items dari Alessandra Rich, dan sebelum di foto keluarga tersebut, seorang publik figur lain telah mengenakannya lebih dulu.

Adalah Abigail Spencer, aktris dan bintang serial Suits, yang mengenakan dress serupa dengan Kate MIddleton. Ia tampil dengan dress tersebut jauh sebelum Kate, yakni pada hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Mei lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alessandra Rich (@alessandrarich) on

Tak hanya Abigail Spencer, supermodel Christie Brinkley, Sarah Jessica Parker dan Daisy Ridley pun telah mengenakannya lebih dulu dengan padu-padan yang berbeda-beda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading