Sukses

Fashion

Intip Koleksi Busana Lengkap Day and Night di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, berbagai perayaan telah menungg. Mulai dari Natal sampai tahun baru. Tentu kita ingin tampil nyaman dan memukau untuk merayakannya bukan?

Hal ini menjadi latar belakang koleksi terbaru brand Day and Night. Brand yang didirikan sang desainer Yelly Lumentu ini akan memamerkan karyanya secara eksklusif di malam gala Fimela Fest 2018.

Mengusung tema perayaan akhir tahun, Dayand Night akan menghadirkan koleksi lengkap untuk berbagau suasana. Selain tiu koleksi lengkap ini juga akan memenuhi kebutuhan kamu untuk menghadiri perayaan pesta akhir tahun.

Cutting yang nyaman dan stylish menjadi andalan dalam setiap koleksi Day and Night. Menurut Yelly, di akhir tahun merupakan waktu yang biasa digunakan untuk traveling. Sehingga hal ini mempengaruhi dalam setiap desain termasuk koleksi untuk Fimela Fest 2018 kali ini.

"Biasanya akhir tahun banyak orang traveling. Nah dari tempat dingin sampai yang tropical mereka pasti butuh baju untuk merayakan natal sampe tahun baru jadi koleksi kali ini bertajuk celebration dan traveling," kata Yelly Lumentu kepada Fimela, Kamis (15/11).

Koleksi untuk Fimela Fest 2018 ini dibuat dengan konsep simple beraksen layer sebagai statement. Bahan andalan yang digunakan yaitu 100 persen katun hingga katun dengan campuran polyester. Bahan ini dipilih karena nyaman digunakan dalam berbagai suasana.

"Terinspirasi dari gelombang di alam terlihat dari detail wave. Lalu bahan yang dipakai katun 100 persen sampai katun yang ada campuran polyster yang berkualitas," tambah Yelly.

Label Day and Night ini memiliki semangat yang sama dengan tema yang diusung Fimela Fest 2018 yaitu Back to youth. Ditanya dengan tentang semangat muda dalam industri kreatif, Yelly mengungkapkan bahwa baginya hal tersebut sangat penting.

Terlebih dalam industri mode yang memiliki perputaran tren yang sangat cepat. Sehingga dibutuhkan semangat muda ingin berbagi dan memperbaiki diri sehingga diterima oleh pasar yang juga berubah.

"Pastinya penting ya karena di fashion setiap season punya tren baru otomatis kita harus memperbaharui diri meremajakan diri agar diterima pasar. Jadi ya perlu sekali memiliki youth spirit," kata Yelly.

 

Back to Youth bagi Day and Night

Yelly juga menjelaskan Day and Night juga didominasi oleh karyawan muda yang energik dan kreatif. Sehingga tidak sulit menemukan youth spirit dalam proses kreatif dan bekerja sehari-hari. Semangat muda baginya juga bisa menular kepada siapa saja, baik muda ataupun tua.

"Di tempat kami sebagian besar masih muda jadi bisa menularkan ke saya dan yang lainnya. Dengan semangat muda semuanya jadi lebih ceria koleksi dan karya pun jadi fresh dan trendy seperti keinginan para customer," tutup Yelly.

Day and Night menjadi salah satu brand yang akan memamerkan karyanya di Malam Gala Fimela Fest 2018. Fimela Fest merupakan show puncak dari deretan desainer multitalenta tanah air yang akan digelar pada tangga 16 November 2018.

Malam Gala Fimela Fest juga akan menghadirkan deretan desainer lainnya seperti Studio Moral, Nikicio, Jenahara, Etterette by Vivian Lee, Day and Night, Reves Studio, dan Anthony Tandyono. Fimela Fest akan hadir selama seminggu mulai 13-18 November di Gandaria City. Berbagai acara dihadirkan mulai dari bazar hingga fashion show.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading