Sukses

Fashion

Kesederhanaan Busana Liburan Akhir Tahun Day and Night di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi momen terpenting untuk keluarga dan para sahabat untuk berkumpul bersama menikmati liburan di penghujung tahun. Traveling menjadi salah satu bentuk perayaan akhir tahun nan akrab bersama keluarga. Untuk itu, Day and Night mempersembahkan koleksinya yang bertajuk Euphoria pada Malam Gala Fimela Fest 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11). 

Koleksi Euphoria ini memang didedikasikan kepada pelanggan setiap Day and Night. Dengan desain sederhana, 10 look Euphoria dapat dikenakan dalam segala kondisi cuaca, baik musim salju, atau musim tropis nan eksotis. 

 Dipersembahkan untuk pelanggan setia yang ingin berwisata di akhir tahun, koleksi Day and Night kali ini dibuat dari berbagai bahan. Mulai dari bahan rajut yang tebal sehingga bisa dikenakan di musim dingin, hingga berbahan katun yang cocok untuk cuaca panas dan cerah. 

Euphoria juga menunjukkan bayang-bayang monokrom serta teknik rekonstruksi ulang. Untuk melengkapi tampilan, tim kreatif Day and Night pun meluncurkan tas suede edisi terbatas yang dapat dipakai dengan berbagai cara kreatif untuk menambah dinamisme dalam berbusana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading