Sukses

Fashion

Koleksi Menggemaskan Bernuansa Kucing dari Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta kucing, bersiaplah untuk koleksi terbaru dari Louis Vuitton. Baru-baru ini, rumah mode asal Prancis itu melansir sebuah koleksi lini terbaru yang terinspirasi dari kucing.

Hadir dalam bentuk sepatu, tas, dompet, hingga pakaian, Louis Vuitton terinspirasi untuk memasukkan aksen kucing menggemaskan pada semua bagian. Koleksi yang bertajuk Catogram ini merupakan koleksi kapsul yang dirancang oleh Nicolas Ghesquiere dan Grace Coddington, mantan direktur kreatif Vogue sekaligus penggemar ilustrator kucing.

Inspirasinya jelas dari hewan peliharaan mereka sendiri. Mereka memasukkan karakter kucing super menggemaskan dalam koleksi fashion yang begitu mewah. Selain tas dan dompet dari kulit, kolaborasi ini menampilkan syal yang ditutupi oleh kucing, selimut, notebook, gantungan kunci, dan topi.

Untuk melindungi diri dari hujan, kolaborasi ini juga menghadirkan payung yang dihiasi oleh ikon khas Louis Vuitton. Logo Louis Vuitton bersanding dengan banyak anak kucing.

 

Memberikan sedikit aksen karakter anjing

Tak hanya kuncing, bagi para pecinta anjing pun juga bisa mengeksrepsikan kecintaan mereka terhadap anjing mereka melalui koleksi Louis Vuitton yang bertema Labrador Leon dari Ghesquiere. Ia mengilhami banyak karakter anjing dari berbagai potongan.

Kini, kolaborasi Coddington dan Ghesquiere memberikan kesan yang menyenangkan untuk koleksi mewah dari Louis Vuitton. Tak hanya sebagai bagian dari fashion, namun penggunanya juga mengeksrepsikan rasa kecintaannya terhadap kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading