Sukses

Fashion

Aktivitas Lelang Sneakers dan Koper untuk Dukung Industri Olahraga

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta sneakers mungkin sudah tidak asing dengan kegiatan Sneakerpeak yang berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta pada 20-25 November 2018. Tidak hanya sekedar memamerkan sneakers keren dengan edisi khusus, terbaru, dan langka, kegiatan ini juga menghadirkan aktivitas bernafas sosial.

Adalah Live Bid yang diselenggarakan Onmezzo.com pada Sneakerpeak tahun ini. Ini merupakan aktivitas lelang yang bisa diikuti oleh siapapun untuk memperebutkan dua produk ekslusif dari Mezzo Group.

Salah satunya adalah sepatu ekslusif dari hasil kolaborasi PRO-Keds dengan majalah Sneeze Magazine. Sneakers PRO-Keds x Sneeze ini tidak tersedia di pasar Indonesia dan hanya diproduksi dengan jumlah terbatas.

Dibuat dengan bahan brushed suede leather, sneakers ini memiliki balutan dusty pink yang unik. Sehingga menjadikan sneakers ini sebagai item wajib untuk dikoleksi bagi para penggila sneakers.

Aktivitas Live Bid sendiri bisa diikuti melalui website onmezzo.com atau berkunjung langsung ke booth onmezzo.com di Sneakerpeak. Setiap harinya akan ada satu penawar tertinggi yang berhak mendapatkan sepatu unik ini.

 

Didonasikan untuk mendukung industri olahraga

“Nantinya hasil penjualan dari lelang sepatu ini akan kami berikan kepada SOINA (Special Olympics Indonesia) sebagai bentuk dukungan onmezzo.com untuk kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama untuk para atlet dengan kebutuhan khusus,” ujar Ihsan Wahab selaku Head of E-commerce onmezzo.com.

Selain itu, akan ada satu produk eksklusif lainnya yang bisa didapatkan di Live Bid ini. Yakni koper premium Rimowa yang berkolaborasi dengan merek ternama Supreme. Dengan warna merah khas Supreme, menjadikan koper ini super kece jika dibawa ke manapun saat travelling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading