Sukses

Fashion

Inspirasi Bunga Peony, Wujudkan Riasan Fresh dan Natural

Vemale.com - Rangkaian produk natural yang menghadirkan warna Spring Summer dalam manfaat dan keindahan bunga Peony, bermainlah dengan warna dan efek cantiknya. Berbahan kandungan ekstrak peony eksklusif yang alami, khasiat yang melembutkan.juga kandungan bubuk mika yang dilapisi dengan mimosa dari Provence, sehingga formulanya dapat membalut halus dan terasa nyaman pada kulit. Koleksi Peony dengan palet-palet warna yang cantik, menginspirasikan rangkaian produk makeup yang berwarna segar dan alami—setiap warna dinamakan dari variasi Peony yang direfleksikannya. Tampil dengan kemasan original, Peony makeup collection hadir dalam bentuk menyerupai bungkusan benih bunga, yang berhiaskan gambar dari Peony dengan kemasan cardboard ramah lingkungan.
Koleksi Makeup Peony Limited Edition ini juga hadir dalam produk–produk dengan fungsi ganda, Peony Facecolor Powder Duo, untuk Warna yang lebih muda bisa digunakan sebagai eyeshadow sebagai efek memperbesar lipatan mata, sementara warna gelapnya dapat digunakan untuk memberikan definisi atau intensitas bagi mata. Berikan efek segar pada pipi dan bibir Anda dengan sedikit menepuk Peony Tinted Water di bagian atas tulang pipi atau bibir, dan baurkan dengan jari Anda. Keindahan natural bibir Anda semakin sempurna dengan warna yang lembut 3 Peony lipstick bertekstur nyaman, ringan dan tak lengket pada bibir, berikan sedikit efek segar juga penuh dengan mengaplikasikan Peony liquid shine lip color pada bibir anda, 4 warna cantiknya memberikan efek bibir yang seksi. Jangan lupa untuk selalu menjaga bibir Anda agar tetap sehat, gunakan Peony Lipbalm untuk menutrisi bibirmu.
Untuk memberikan efek segar juga bisa sebagai shading menutupi kekurangan pada wajah, poleskan Peony Facecolor Powder, dengan 2 warna memiliki fungsi ganda sebagai perona, eyeshadow, atau untuk mencerahkan area-area yang kusam. Peony Healthy Glow Face Powder dengan warna Peony kuning akan mencerahkan wajah, anda juga bisa menggunakan Peony Illuminating Powder, paduan warnanya menutupi kekusaman, serta memberikan efek fresh, menyempurnakan warna kulit, produk ini salah satu yang terlaris diantara Peony Collection.
Merayakan peluncuran koleksi kosmetik pertamanya, L'occitane bekerjasama dengan makeup artist Ira Sumardi mengadakan Makeup trial kepada para beauty editor serta pelanggan VIP-nya. Event bertajuk "WHAT COLOR IS YOUR PEONY? Ask Ira Sumardi" merupakan event yang juga dilaksanakan di kota Surabaya. Pada Acara yang berlangsung di L'Occitane Plaza Senayan (10/7) ini, Ira memberikan, tips dan makeup demo semi private bersama yang merubah tampilan para tamu yang hadir menjadi cantik dengan koleksi Peony Makeup. Dengan keahliannya Ira mengaplikasikan pemilihan warna produk Peony yang sesuai dengan karakter dan tampilan pribadi mereka untuk dapat digunakan sehari-hari. (vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading