Sukses

Fashion

Fashion Sense, Recommended Store Pertama Untuk Swarovski

Vemale.com - Create Your Style with Swarovski Elements dengan bangga mengumumkan dibukanya Fashion Sense, recommended store pertama di Indonesia untuk memenuhi keinginan Anda bergaya dengan kristal dan perhiasan Swarovski yang termasyur ini. Seperti yang ditegaskan oleh Anna Hoetzeneder, Country Manager Swarovski Elements untuk wilayah Southeast Asia, konsep recommended store langsung dari Swarovski Elements ini memungkinkan para fashionista mengeksplor kreativitas mereka tanpa batas, yang didukung oleh berbagai macam bentuk, ukuran dan warna komponen swarovski yang sangat beragam, dan juga teknik aplikasi komponen yang beragam pula sesuai dengan bahan yang digunakan. Di Fashion Sense, Anda bisa membuat sendiri perhiasan Anda dengan kemudahan akses informasi yang sangat berguna tentang bagaimana membuat sendiri perhiasan Anda (DIY--Do-It-Yourself).
Foto : dok. WomanKapanLagi
Sebenarnya tidak hanya perhiasan yang bisa Anda buat di sini, berbagai aksesoris rumah, kotak perhiasan dan juga keperluan fashion seperti tas pesta, sepatu dan gaun Anda juga bisa dihias sesuai keinginan Anda.
Foto : dok. WomanKapanLagi
Tidak perlu khawatir dengan kualitas produk dan kepuasan pelayanan, karena Fashion Sense memberikan kualitas produk yang tinggi dan juga memiliki standard pelayanan berdasarkan saran para ahli. Fashion Sense juga selalu yang terdepan dalam informasi desain, tren inovasi dan elemen kristal, serta teknik-teknik aplikasi pembuatan perhiasan yang paling baru. Sebagai recommended store pertama di Indonesia, Fashion Sense memfasilitasi kreativitas Anda melalui penyelenggaraan workshop dan seminar yang berhubungan dengan dunia aksesoris ini. Berkolaborasi dengan Elizabeth Wahyu, desainer perhiasan kita, Anda bisa menemukan lebih dari 20 ragam desain DIY menggunakan komponen swarovski dalam buku terbaru Elizabeth Wahyu yaitu Inspirasi Elizabeth Wahyu: Teknik & Tips Membuat Sendiri Perhiasan Cantik. Elizabeth Wahyu berharap, dengan design kits yang dijual secara eksklusif di Fashion Sense dan juga dari buku miliknya, para fashionista dapat terinspirasi untuk menggali kreativitas mereka seluas-luasnya dan bisa menciptakan gaya mereka sendiri dengan kristal yang terbaik. (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading