Sukses

Fashion

Melangkah Nyaman Penuh Gaya Dalam Berbagai Kesempatan

Vemale.com - Tidak hanya dengan desain yang disesuaikan dengan berbagai kesempatan, rangkaian koleksi alas kaki terbaru disebut sebagai koleksi 'Everyday' ini dapat menemani aktivitas keseharian Anda. Masih dengan ciri khas produk yang menawarkan alas kaki super nyaman, koleksi terbaru dari Crocs, memiliki bobot ringan yang diwarisi kepada setiap produk Crocs 'Everyday'. Membuat Anda semakin suka berjalan, dan menambah semangat dalam setiap langkahnya. Sesuai tema koleksi yaitu 'Everyday' Collection, Crocs koleksi terbaru ini hadir dalam 2 kategori koleksi, koleksi Hari Kerja untuk Wanita dan koleksi Akhir Pekan untuk Wanita. Tampil sempurna bagi wanita kadang harus sedikit mengorbankan kenyamanan, kini rasanya Anda bisa mendapatkan keduanya. Koleksi Hari kerja untuk wanita dari Crocs bisa jadi pilihan Anda para wanita dinamis yang ingin tampil trendi sekaligus nyaman.
Sentuhan Spring Flat dengan warna ceria akan membuat Anda terlihat lebih cerah dan bergaya, dengan detail hias lubang yang dihiasi tali dengan warna kontras, koleksi ini dibandrol dengan harga Rp.510.000,-.
Padukan sackdress semi-formal Anda dengan koleksi sepatu A-Leigh Wedge Leather dari Crocs, sepatu kulit yang elegan namun tetap pas dikenakan saat santai ini bisa Anda miliki dengan harga Rp.957.000,-.
Saat pekerjaan menumpuk di kantor dan mengharuskan Anda untuk stay di ruangan, berikan sedikit kebebasan pada kaki Anda. Simpan sepatu high heels Anda, ganti dengan Duet Flat Women. Koleksi terbaru Crocs ini dapat Anda andalkan dan tetap membuat Anda terlihat modis dan nyaman, ditawarkan dengan harga Rp.510.000,-.
Friday it`s coming, saatnya memamerkan koleksi busana batik Anda, padukan dengan Leigh Wedge, alas sepatu wedge membuat Anda tampil menawan, koleksi ini ditawarkan Crocs dengan harga Rp.700.000,-.
Tibalah hari–hari yang sangat dinantikan, it's weekend days… Anda punya segudang aktivitas akhir pekan bersama orang–orang terdekat. Koleksi akhir pekan untuk wanita menawarkan CrocMesh Hover Skimmer Women, koleksi sepatu terbaru Crocs untuk wanita yang hadir dalam beragam warna pilihan warna, sepatu ini sangat ringan dan memiliki rongga sirkulasi maksimal untuk kenyamanan pemakaian di dalam dan luar ruangan. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp.650.000,-.
Minggu ini Anda berencana plesiran ke pantai atau sekedar menikmati waktu senggang bersama sahabat, padukan celana pendek Anda dengan koleksi Crocs Sexi Aliana, pamerkan kaki jenjang Anda, bersiaplah menjadi pusat perhatian. koleksi ini dibandrol dengan harga Rp.510.000,-. (vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading