Sukses

Fashion

2nd Collection Versace Untuk H&M

Vemale.com - Tahun lalu fashionista di seantero dunia melonjak kegirangan ketika retailer fashion raksasa H&M melakukan langkah besar dengan menggandeng para desainer eksklusif papan atas untuk berkolaborasi dengan H&M. Dengan ini, beberapa koleksi brand-brand fashion ternama itu diproduksi secara massal dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau melalui H&M.

(c) blogged
Mulai tanggal 19 Januari nanti, Anda yang menggilai desain Donatella Versace bisa mendapatkan koleksi yang khusus dibuatnya untuk H&M. Ini adalah koleksi kedua yang dikeluarkan Versace dalam rangka kolaborasinya dengan H&M. Sebelum ikut memburunya di gerai H&M saat bertandang ke luar negeri, berikut ini bocoran desain Versace untuk H&M yang telah diumumkan bulan lalu.

(c) iovs
Untuk koleksi kali ini, motif print tropis warna-warni dengan pola buah dan sayur menghiasi cocktail dress, sepatu, belt dan scarf. Motif aneka warna menjadi sangat kontras dengan background putih, menghasilkan paduan yang lebih modern. Fruit prints memang masih menjadi tren sepanjang musim semi dan musim panas tahun 2012 ini. Sementara itu, hadir juga one shoulder mini dress dan wrap dress warna pastel pink dan violet yang masih menyatu dengan motif tropis sehingga bisa dikombinasikan dengan aksesoris yang sesuai. Tidak ketinggalan sepatu dan aksesoris bernuansa emas dan motif khas Versace yang membuat koleksi ini begitu khas. Ada juga bikini dengan motif dan warna yang sama, siap meramaikan musim panas Anda. (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading