Sukses

Fashion

Golden Globe Awards 2012 Best Dresses

Vemale.com - Awal tahun yang baru berarti serangkaian event red carpet juga akan kembali digelar, dan diawali oleh ajang penghargaan Golden Globe Awards yang digelar tanggal 15 Januari kemarin. Pilihan fashion para selebritis saat melenggang di red carpet adalah momen yang istimewa. Jutaan pasang mata mengamati tren fashion dan gaya yang dibawa oleh para ikon fashion mereka, dan berikut ini sepuluh selebritis dengan busana terbaik di Golden Globe Awards 2012, menurut MTV.

Diana Agron, Reese Witherspoon dan Emma Stone (ki-ka) (c) latimes
Diana Agron Namanya belum setenar Jessica Biel ataupun Mila Kunis, namun Diana Agron berhasil membuat semua mata tertuju padanya saat menapaki red carpet dengan gaun berkarya seni tinggi berupa laser-cut motif angsa milik Giles Deacon. Reese Witherspoon Warna merah banyak dikenakan di event kali ini, namun Witherspoon menghadirkan warna merah yang membuat setiap mata meliriknya. Nuansa merah gaun Zac Posen ini nampak beda karena bahan dan juga potongan yang tidak biasa. Neckline berbentuk hati, kurva jam pasir dan juga ekor gaun ala mermaid menjadikan tampilan Witherspoon sangat istimewa. Emma Stone Dress bernuansa Yunani warna plum dari Lanvin memberikan kesan dramatis dengan neckline yang dalam, maxy skirt berbahan tulle yang melayang-layang serta ikon eagle di bagian belt yang nampak stunning itu.

Zooey Deschanel, Claire Danes dan Rooney Mara (ki-ka) (c) latimes
Rooney Mara Publik masih terbayang-bayang sosoknya di The Girl With Dragon Tattoo, namun Rooney Mara tampil lembut dan anggun di red carpet Golden Globes 2012. Black dress Nina Ricci yang girlish sekaligus dingin sangat pas dengan sosok Mara. Claire Danes Gaun hitam putih J. Mendel yang dikenakan Claire Danes nampak chic glamour dengan kisi-kisi glitter di bagian pinggang, bahu hingga punggung. Potongannya yang lurus namun tidak biasa, dengan leher tinggi dan long lines menghadirkan kesan edgy yang modern. Zooey Deschanel Tampilan girly chic Zooey terekspresikan dengan baik melalui dress lime green-black Prada yang bergradasi cantik melalui manik-manik. Bintang serial televisi New Girl ini nampak seksi sekaligus techno dengan warna lime green serta motif mozaik yang segar.

Mila Kunis dan Angelina Jolie (ki-ka) (c) rediff
Mila Kunis Wajah baru Miss Dior handbags ini tentu saja akan mengenakan busana rancangan Dior. Gaun one shoulder yang seksi dengan aksen menerawang menjadi pilihannya plus satu set perhiasan Cartier dan sepatu Jimmy Choo. Angelina Jolie Sudah biasa aktris yang satu ini datang dengan column dress berwarna bold. Namun kali ini Jolie memilih gaun dengan potongan yang lebih manis dan warna yang lebih soft. Satin dress Atelier Versace menjadi pilihan Jolie, dengan warna pink nude pucat, potongan asimetris dan aksen warna merah di bagian neckline yang membuat tampilan Jolie tetap bold.

Tilda Swinton dan Nicole Richie (ki-ka) (c) fabsugar
Tilda Swinton Menabrak aturan fashion, namun berhasil, demikian pula yang dibawa Swinton di event red carpet kali ini. Jaket satin tafeta warna biru dikombinasikan dengan column dress berbahan chiffon menjadi sangat enak dipandang. Pilihan warnanya juga sangat sesuai dengan warna kulit, rambut dan mata aktris eksentrik ini. Nicole Richie Column dress simpel Julien MacDonald menjadi pilihan Nicole Richie. Permukaan kain yang bersemu perak, licin dan jatuh, dengan bentuk pola geometris yang unik membuat gaun ini nampak indah mengikuti setiap gerakan pemakainya. (mtv/wo/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading