Meregenerasi Kulit Lima Kali Lebih Cepat

Fimela31 Jan 2012, 07:00 WIB

Vemale.com- Namun tahukah Anda bahwa kulit memiliki lapisan yang penting, lapisan ini yang akan menentukan masuk atau tidaknya berbagai cream perawatan Anda. Bagaikan sebuah pintu, lapisan ini harus dibuka terlebih dahulu, diperbaiki kelembabannya hingga memudahkan segala perawatan yang telah dipersiapkan untuk kulit Anda.

"Kulit terdiri dari 3 lapisan kulit, lapisan kulit pertama adalah epidermis, lapisan kedua adalah dermis sementara lapisan berikutnya adalah subkutis. Kulit ari atau bahasa klinisnya epidermis, merupakan lapisan kulit yang fungsinya melindungi dan memiliki fungsi sebagai pintu masuk perawatan yang diaplikasikan pada kulit,” ucap dokter kulit Dewi Inong Irana Spkk, pada launching L’Oreal Paris Youth Code yang berlangsung Jumat kemarin (27/1), di Diagonale Plaza Senayan.

Ia juga menjelaskan bahwa regenerasi kulit merupakan siklus yang rutin, meski setiap pertambahan usia sebanyak 1% pertahun produksi kolagen menghilang. Oleh sebab itu proses regenerasi kulit yang terus berkurang seiring pertambahan usia, ditambah dengan paparan lingkungan yang kurang bersahabat dengan kulit, membuat kulit memasuki masa penuaan lebih cepat.

"Produk yang ditunggu–tunggu di Indonesia telah tiba, sebuah era baru dalam perawatan kulit dihadirkan L`Oreal, teknologi gen untuk membantu kulit bergenerasi, teknologi ini telah diuji selama 10 tahun di L`Oreal laboratorium Paris," ujar Monika Ardianti, Marketing Manager L’Oreal Paris Indonesia dalam peluncuran produk terbaru L’Oreal Paris Youth Code ini.

Lia Kurtz selaku Group Product Manager L`Oreal Paris menambahkan, bahwa L’Oreal Paris Youth Code bukan produk skincare biasa, produk ini akan mengupgrade proses kerja sel–sel kulit lebih cepat, ia juga menjelaskan bahwa sejak ditemukan teknologi gen di tahun 2000, teknologi lainnya muncul dan memperbaiki teknologi sebelumnya menjadi lebih baik lagi. Dari 4000 gen yang ditemukan, 300 gen ditemukan sebagai faktor penentu sifat kemudaan kulit kita. Berkat temuan dari L`Oreal ini, mendobrak proses perbaikan sel yang semakin lambat seiring pertambahan usia menjadi lebih cepat.

Ditemukannya teknologi progen, membantu proses regenerasi menjadi lebih cepat, hasilnya produk skincare yang diaplikasikan pada kulit akan 10 kali lebih baik meresap. Dengan tekstur terbaik yang sifatnya menyegarkan, mudah menyerap, bening, serta melembabkan sejak tetes pertama, jika di tetes pertama, Anda akan merasakan lembabnya dan lembutnya kulit wajah. Pemakaian 1 minggu L’Oreal Paris Youth Code secara teratur akan membuat tektur kulit menjadi lebih baik. Pemakaian rutin dalam sebulan akan membuat kulit semakin muda, karena produk ini akan memperkuat lapisan kulit yang terdalam, hingga pemakaian skincare yang diaplikasikan setelah menggunakan produk ini akan semakin efektif.

"L’Oreal Paris Youth Code memiliki formula Pre-essence yang terinspirasi dari teknologi Pro-Gen, sebuah teknologi mutakhir yang dihasilkan melalui riset kami selama 10 tahun. Teknologi ini dapat beraksi di lapisan kulit terdalam dan mempercepat regenerasi kulit hingga 5 kali dari biasanya, sehingga setelah menggunakan produk ini kulit tidak hanya tampak tetapi juga beraksi bagaikan kulit muda," jelas Monika. Dengan formulanya yang unik, L’Oreal Youth Code Pre-essence dapat dikombinasikan dengan perawatan wajah harian lainnya dan bahkan produk ini akan membantu kinerja perawatan kulit Anda tersebut menjadi maksimal dan meningkat hingga 10x lipat

Hadir Dian Sastro sebagai Brand ambassasor L’Oreal Paris serta brand ambassador baru, Maudy Koesnaedi yang baru dilantik sejak September 2011 lalu memberikan testimony mereka masing–masing tentang produk terbaru L’Oreal Paris Youth Code ini. Produk ini dapat diperoleh di Departement Store, Hyper/Supermarket dan toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia dengan harga Rp 250.000,-.

(vem/ana/bee)