Amuspa Buketan - Lukisan Kecantikan Rangkaian Bunga Yang Dipuja

Fimela31 Jan 2012, 10:00 WIB

Vemale.com - Amuspa Buketan adalah tema yang diangkat Mustika Ratu sebagai Trend Warna Mustika Ratu 2012, dalam arti Rangkaian Bunga Nan Dipuja. Tren Warna 2012 Amuspa Buketan resmi diperkenalkan di hadapan para awak media dan tamu undangan dengan dihadiri oleh Brand Ambassador Tren Warna 2012 Amuspa Buketan, Puteri Indonesia Pariwisata 2009, Ayu Pratiwi dan Presiden Direktur Mustika Ratu Tbk, Puteri Kuswisnu Wardhani, MBA.

Bertempat di Palalada Café, Grand Indonesia Shopping Town, pada 27 Januari 2012 kemarin, Mustika Ratu sebagai produsen produk kecantikan Indonesia membuktikan komitmennya untuk mempercantik perempuan Indonesia dengan mempersembahkan tren warna yang setiap tahun dihadirkan sebagai pedoman perempuan Indonesia dalam mempercantik dirinya.

Amuspa Buketan terinspirasi dari warna-warni cantik penuh kelembutan dan keanggunan perempuan Indonesia. Pesona bunga yang terlukis dalam karya indah batik Buketan menginspirasi Trend Warna Mustika Ratu 2012 Amuspa Buketan. Yaitu perpaduan warna yang memancarkan kecantikan paras wanita yang selalu dipuja.

Menghadirkan koleksi rona kecantikan dari indahnya bumi Nusantara, Amuspa Buketan mengandalkan keindahan perpaduan, komposisi ragam hias serta permainan warna motif Buketan pada kain batik yang selalu mempesona, seperti halnya perempuan Indonesia yang digambarkan anggun, lembut dan selalu dipuja. Inilah yang menjadi inspirasi warna-warni indah pada Trend Warna 2012 “Amuspa Buketan”. Ragam warna pada Amuspa Buketan adalah pink, ungu, hijau tosca dan hitam yang jika diaplikasikan akan memberi kesan anggun merona, lembut mempesona dan dinamis.

Sapukan warna hijau tosca di kelopak mata dan beri highlight di garis tulang alis. Untuk memberikan pancaran yang anggun, tarik garis eyeliner warna senada tepat di bawah garis bulu mata. Aplikasikan blush on berwarna pink dan lengkapi dengan lipstick ungu. Akhiri lipshine untuk memberi kesan berkilau. Atau sapuan warna lembut pink pada kelopak mata dan hijau tosca di sudut bagian luar, sempurnakan dengan blush on dan lipstik berwarna pink.

Koleksi Trend Warna 2012 “Amuspa Buketan” hadir lewat rangkaian makeup, mulai dari eye shadow, blush on, lipstik dan lipshine dengan harga mulai Rp.30.000, hingga Rp.55.000,-.

(vem/ana/miw)