'Timeless Glam' Koleksi Love by Ivan Gunawan

Fimela01 Feb 2012, 12:21 WIB

Vemale.com- Ini merupakan kali pertamanya, pria bertubuh besar yang punya banyak profesi selain perancang busana ini berpartisipasi dalam sebuah Wedding Exhibition. Dalam kesempatan konferensi pers yang diadakan sebelum pameran, Ivan menjelaskan partisipasinya kali ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan koleksi wedding pertamanya yang ia namai 'Love' by Ivan Gunawan.

Sebanyak 22 gaun busana pengantin ditampilkan Ivan dalam gaya timeless, model yang simpel dengan detail–detail abadi, proses mitch and match juga terlihat. Gaun–gaun potongan mermaid berstruktur korset serta gaun melambai dari bahan chiffon sutera dan organdi. Pada detail penggunaan kristal, bordir, serta aplikasi lace menghadirkan elemen unik pada setiap koleksi Ivan dalam warna–warna pastel dihadirkan dengan kesan lembut dan elegan.

Pada penampilan sesi kedua, Ivan menghadirkan gaun–gaun pengantin dengan beragam pilihan desain untuk calon pengantin. Warna–warna off-white sengaja dipilih untuk menambah kesan klasik, abadi dan glamor.

Dalam shownya kali ini, Ivan juga mengajak para calon pengantin yang memiliki tubuh besar untuk bisa berimajinasi menjadi pengantin cantik di hari pernikahan dengan menghadirkan koleksi busana pengantin ukuran besar. Yang berbeda pada show kali ini adalah dengan hadirnya Oki Lukman membawakan koleksi busana pengantin berukuran besar, sementara busana pengantin wanita berjilbab diwakili oleh Dessy Ratnasari yang kini nampak begitu cantik berhijab.

Dalam Grand Wedding Expo ke 17 ini, Ivan memang hanya memamerkan koleksinya dalam show, tidak hadir sebagai peserta pameran. Namun menurut Ivan, jika ada para calon pengantin yang ingin memiliki salah satu koleksinya dapat secara customed mereka miliki, sebagai salah satu penawaran istimewa, bagi mereka yang membuat baju pengantin koleksinya, dapat secara gratis meminjam koleksi gaun–gaunnya untuk kepentingan pre-wedding.

(vem/ana/bee)