Sukses

Fashion

Maksimal Melindungi, Menutrisi & Membuat Rambut Sehat Berkilau

Vemale.com- Istilah rambut merupakan mahkota bagi pemiliknya nampaknya bisa dianggap benar. Bagaimana tidak, jika Anda berdandan dengan makeup lengkap plus tampilan busana yang luar biasapun, tetap saja tidak akan sempurna jika rambut Anda terlihat kurang tertata cantik. Berbagai permasalahan rambut datang bukan dari dalam saja, pengaruh lingkungan serta perawatan yang kurang maksimal juga makin membuat rambut tidak hanya dalam tampilan buruk, namun juga kondisi kesehatan yang buruk.

Dari berbagai jenis brand produk perawatan rambut terbaik, Kerastase adalah salah satunya, dan dari berbagai kekuatan dan manfaat alam yang coba digali. Kali ini Kerastase kembali berinovasi pada manfaat Minyak.

Minyak telah dikenal sebagai satu bahan yang baik untuk perawatan kulit dan rambut, selama bertahun-tahun lamanya, minyak memang menjadi kandungan atau bahan dasar wajib bagi rangkaian produk kecantikan di dunia. Dikenal akan efek menenangkan dan lembut serta memiliki kekuatan transformatif yang luar biasa, minyak memberikan banyak kontribusi dalam dunia kesehatan dan kecantikan. Bahkan, banyak wanita di dunia selama bertahun-tahun menikmati kegunaan dari minyak yang tak hanya bagus untuk kulit namun juga untuk rambut mereka.

Teknologi minyak bukan yang pertama kali diusung oleh Kérastase. Sebelumnya Kérastase telah memiliki rangkaian produk Oléo Relax, yang dengan teknologi minyak khusus dihadirkan untuk memberikan kelembutan pada rambut serta membuat rambut menjadi mudah diatur dan tidak frizzy. Sekarang, teknologi ini kembali muncul dengan inovasi melalui Elixir Ultime, produk 'versatile oil' pertama di dunia yang bisa digunakan untuk berbagai kondisi rambut.

Terinspirasi tradisi kecantikan wanita dengan manfaat minyak, L’Oréal Advanced Research pun memadukan kekuatan manfaat empat jenis kandungan eksotis ternama dunia dalam teknologi Oléo-Complexe pada Elixir Ultime. Memadukan khasiat alam, Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil dan Camellia Oil yang menjadi empat jenis minyak yang mampu memberikan kilau, kelembutan, dan nutrisi kecantikan luar biasa pada rambut para wanita. Manfaat Pracaxi Oil dengan kandungan emmolient agent dan active anti-oxydant yang mampu memberikan kekuatan tambahan pada rambut, membuatnya berkilau dan ternutrisi, dipadu Argan Oil yang dikenal mampu menjaga vitalitas rambut, meregenerasi rambut serta memberikan kekuatan optimal pada rambut. Sementara Maize Oil yang merupakan kandungan minyak yang telah digunakan dalam teknologi perawatan rambut Kérastase sejak dulu kaya akan kandungan nutrisi tertinggi bagi rambut yaitu vitamin A dan omega 6 yang mampu memberikan kilau, kelembutan dan perlindungan pada rambut serta membuatnya tetap mudah diatur.

Ketiga kekuatan dan kelebihan 3 minyak tadi dilengkapi oleh Camellia Oil yang memiliki kandungan vitamin F dan fatty acids Omega 3 & Omega 9 yang memberikan kelembutan optimal pada rambut serta membuatnya berkilau dan mudah diatur.

Dengan fungsi menutrisi, memproteksi, membuatnya berkilau serta melembutkan, 'Versatile Oil', Elixir Ultime bisa diaplikasikan ke berbagai jenis rambut, dalam berbagai kesempatan. Berbagai perawatan eksklusif dengan Elixir Ultime pun telah dirancang khusus untuk memenuhi ritual perawatan tailor-made yang sesuai dengan kebutuhan rambut masing-masing wanita. Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek 'berat' bagi rambut ataupun membuatnya berminyak. Kandungan Oil yang terdapat di dalamnya justru mampu melebur dengan baik untuk memberikan efek kilau yang sempurna. Ditambah lagi dengan wangi serum yang memanjakan penciuman dengan paduan wewangian bunga, kesegaran Mandarin dan juga sandal wood yang menjadi bahan wewangian di hampir semua produk eksklusif Kérastase.

Pengaplikasian Elixir Ultime dapat dilakukan sebagai Perawatan Mewah Sebelum Keramas, minyak ini mampu mengunci sisa residu dan mempermudah pembersihan batang rambut. Elixir Ultimne juga digunakan untuk proteksi sebelum blow-dry, di mana manfaat minyak akan memberikan perlindungan tambahan serta dapat memberikan hasil rambut lembut berkilau yang instan. Untuk sentuhan akhir setelah Blow-Dry, Elixir Ultime bisa menjadi penyempurna tatanan rambut serta mengurangi rambut halus yang sukar diatur jika digunakan setelah blow-dry. Anda juga bisa menjadikan produk ini bagian dari ritual kecantikan harian, dengan manfaat formula minyaknya, memberikan kontrol penuh terhadap tatanan rambut serta menjaga keseimbangan nutrisi pada batang rambut. Cukup satu hingga 2 tetes, produk ini akan memperbaiki batang rambut menjadi lebih kuat, melindunginya, menutrisi dan memberikan kilau.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading