Sukses

Fashion

Mini Hat Headband, Seru Untuk Pesta

Vemale.com- Royal Wedding kerajaan Inggris tahun lalu benar-benar memberikan pengaruh yang sangat kuat pada tren fashion. Dalam perayaan pernikahan putra mahkota kerajaan Inggris tersebut, Anda tentu masih ingat apa yang paling menarik perhatian dari para undangan wanita. Ya, topi-topi aneka gaya dan warna yang menempel cantik di kepala mereka.

Di belahan dunia selain Eropa, topi-topi ini sudah jarang sekali digunakan, kecuali untuk kepentingan fashion. Namun di Inggris, para wanita masih diharuskan mengenakan topi di acara-acara penting sebagai tanda kesopanan. Untuk event sebesar Royal Wedding, tak ayal para undangan memakai topi-topi terbaik mereka, dari yang cantik hingga unik. Disiarkan ke seluruh dunia, topi yang kebanyakan berjenis pill box ini segera menjadi sorotan jutaan wanita.

(c) Mery White Lily

Segera setelah Royal Wedding, topi pill box nampak dikenakan oleh selebritis dalam acara-acara mereka. Tren ini pun segera diikuti oleh banyak wanita. Banyak di antaranya memodifikasi pill box hat menjadi lebih casual dan lebih mudah dikenakan, seperti bando pill box hat ini.

Menempel pada sebuah bando hitam kecil, topi mini dihias lengkap dengan pita, renda, bulu dan ornamen lainnya. Ukuran topi ini dibuat tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar, sehingga pas benar pada kepala. Bando hitam kecil juga tersamar dengan baik di antara rambut, sehingga seakan-akan Anda mengenakan pill box yang sesungguhnya.

Untuk model pill box yang glamour dengan renda dan pita satin, Anda bisa mengenakannya sebagai aksesoris ke pesta. Dengan tatanan hairdo bun simpel, bando ini akan melengkapi penampilan Anda. Sementara model yang lebih simpel, ala baret mini dengan sedikit tambahan feather atau pita, bisa dikenakan untuk acara yang lebih casual. Banyak dijual di toko aksesoris Korea, bando-bando cantik ini dibandrol harga Rp 40.000,00 hingga ratusan ribu, tergantung dari material yang digunakan dan pernak-pernik hiasannya.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading