Sukses

Fashion

7 Benda Untuk Yang Berjiwa Besi Tapi Berhati Hello Kitty

Hello Kitty memang sudah mendunia dan menjadi favorit gadis-gadis karena bentuknya yang imut dan menggemaskan. Namun entah apa yang dipikirkan oleh pencipta barang-barang ini sehingga mereka menyertakan Hello Kitty pada produk mereka. Padahal barang-barang ini jauh dari kesan Hello Kitty yang lucu dan sangat feminin. Benda apa saja? Kita mulai dengan yang pertama.

 

(vem/gil)

Ban Hello Kitty

Mungkin idenya... untuk gadis-gadis yang suka dengan Hello Kitty tapi juga senang bersepeda? Hmm.. atau mungkin untuk melengkapi bagian sepeda Hello Kitty untuk anak-anak? Entahlah, yang jelas ban ini dibuat dengan pola Hello Kitty di permukaannya.

Knalpot Hello Kitty

Wow..wow.. Lihat benda lucu ini. Hmm mungkin Anda bisa merikues pada dealer aksesoris mobil atau motor Anda untuk memesan knalpot yang imut-imut ini. Walau imut tapi desain ini digunakan untuk knalpot yang mana sangat jauh dengan peralatan wanita pada umumnya seperti cermin, aksesoris atau tas. Nggak kebayang ya Hello Kitty yang sering kita bayangkan akan mengeong seperti kucing mendadak akan berbunyi, "Bruuuumm..."

Vibrator Hello Kitty

Oke, mungkin saat sedang melakukannya, Anda membutuhkan sesuatu yang lucu seperti Hello Kitty. Meski benda ini digunakan untuk usia dewasa, namun tetap menggunakan icon kucing lucu ini dan bila dilihat-lihat, penampakannya benar-benar mirip benda untuk wanita-wanita girly ya? Hmm.. hati-hati bila ada anak kecil yang salah ambil karena mengira itu mainan.

Senapan Hello Kitty

Mungkin senapan ini didesain untuk tentara wanita? Yah, kita tidak tahu. Suka dengan Hello Kitty tidak harus berjiwa lembut dan centil. Bahkan pengguna senapan pun kini bisa menikmati icon Hello Kitty favorit mereka lewat.. senapan.

Penambal Gigi Hello Kitty

Sedang butuh menambal gigi yang berlubang? Coba tanyakan apakah dokter gigi Anda menyediakan gigi tambalan berbentuk Hello Kitty yang lucu seperti ini. Siapa tahu Anda adalah pribadi yang mengutamakan totalitas dalam menyukai sesuatu termasuk Hello Kitty?

Pemantik Api dan Charger Hello Kitty

Pemantik api untuk merokok dan charger ini mungkin mirip dengan flashdisc yang bermotif Hello Kitty. Namun melihat fungsinya yang cukup ekstrim dibandingkan image Hello Kitty yang imut, mungkin penggunanya adalah pribadi yang tangguh dan kuat, tapi tetap saja, hatinya seperti Hello Kitty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading