Sukses

Fashion

Bagsholic From Local Brand

"It’s a new era in fashion - there are no rules. It’s all about the individual and personal style, wearing high-end, low-end, classic labels, and up-and-coming designers all together."— Alexander McQueen.

Quote yang diungkapkan oleh Alexander ini memang benar, di mana dalam fashion, tidak ada aturan pasti. Kita memilih style sesuai dengan karakter diri kita sendiri, mulai dari clothing, shoes, accesories hingga tas.

Tas merupakan salah satu aksesoris utama bagi wanita yang tidak dapat dipisahkan. Tentunya, kita memilih tas sesuai dengan selera dan karakter kita. Bagi kamu yang ingin menambah koleksi tas kamu, terutama dari para designer Local, www.yes24.co.id memberikan koleksi terbaru untuk kamu yang memang BagsHolic.

Berikut ini adalah beberapa koleksi terbaru dari tas di www.yes24.co.id

Claudia Jelly Satchel

yes24 indonesia

Chetta Handbag

yes24 indonesia

Zappo Handbag

yes24 indonesia

 

Kelly Two Tone

yes24 indonesia

Envelope Clutch

yes24 indonesia

Satchel Bag

 yes24 indonesia

I'M THE WINNER

yes24 indonesia

Bagi Anda yang memang suka review barang atau komentar, masih ada kesempatan kok untuk kamu ikutan event YES24 I'M THE WINNER! Kamu cukup tulis komentar ataupun review dari barang-barang yang ada di Yes24 dan bagi komentar terbaik, akan mendapatkan IPHONE 4S GRATIS!!! Event ini berlangsung dari tanggal 12 October - 2 November 2012. Semakin banyak kamu tuis komentar, semakin besar pula kesempatan kamu untuk menang!

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading