Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Sepatu Nike Shield, Hadapi Hujan dan Dingin

Bulan-bulan di akhir tahun yang panjang dengan hari-harinya yang pendek, gelap dan dingin di musim hujan ini seperti musuh besar bagi para atlit. Hujan badai serta udara dingin tampak seperti berusaha menakuti para atlit, dan mereka berharap untuk bisa bangkit menghadapi tantangan lari di malam hari atau musim dingin.

Saat tantangan memanggil, koleksi Nike Shield footwear Holiday 2012 adalah jawabannya. Dibuat khusus untuk beradaptasi dengan cuaca (Weatherized) agar dapat membantu melindungi terhadap elemen-elemen musim dingin, termasuk didalam koleksi terbaru sepatu dengan gaya ikonik ini adalah Nike LunarGlide +, Nike Gratis Run + dan Nike Air Pegasus +.

Setiap sepatu dibuat dengan fitur yang khusus beradaptasi dengan cuaca (weatherized) yang dapat membantu menghindari basah hujan dan dingin dengan tetap menjaga sirkulasi udara yang penting bagi para pelari. Bukan hanya memberikan rasa tetap hangat dan kering, para pelari juga akan lebih mudah terlihat karena masing-masing sepatu memiliki elemen reflektivitas tinggi yang bertindak sebagai peringatan bagi lalu lintas yang dilewati - dan juga menambahkan daya tarik gaya tersendiri.

Nike LunarGlide+ 4 Shield

Nike LunarGlide+4 Shield memberikan perpaduan ideal dengan bantalan yang ringan dan memberikan dukungan perlindungan musim dingin. Dirancang untuk semua pelari, gaya ini telah diperbarui untuk cuaca dingin dan basah. Sebuah lapisan bagian dalam menciptakan penghalang yang tahan air tanpa mengorbankan sirkulasi udara dan tetap terlihat pada kondisi pencahayaan rendah sambil menampilkan beberapa pantulan cahaya. Gabungan teknologi Nike Lunarlon dan Flywire menciptakan kenyamanan yang luar biasa dan kemampuan adaptasi sehingga menciptakan rasa pas di kaki pada sebuah paket keseluruhan yang ringan. Sistem Dynamic Support Nike menyediakan kestabilan yang dibutuhkan para pelari tanpa berat tambahan. Nike Natural Motion Engineering yang dalam memberikan kelenturan pada lekukan di sepanjang sol lapisan tengah dan sol lapisan luar yang mendorong fleksibilitas untuk langkah yang halus dan efisien, serta karet karbon BRS 1.000 di bagian tumit menambahkan durabilitas di area paling banyak digunakan ini.

Nike Free Run+ 3 Shield

Nike Free Run+ 3 Shield menggabungkan manfaat dari gerak alami dengan perlindungan khusus dari hujan dan dingin. Kain jaring eksklusif teknologi Nike memungkinkan untuk penyatuan tanpa jahitan yang terlihat, sehingga meningkatkan kemampuan anti air dan memberikan langkah yang ringan, dan diakhiri dengan kemampuan khusus beradaptasi dengan cuaca (weatherized) membantu menjaga kaki tetap kering tanpa mengganggu sirkulasi udara. Lapisan yang reflektif membantu pelari tetap terlihat dan bergaya. Teknologi Nike Dynamic Fit membungkus kaki seperti untuk rasa yang sangat pas di kaki dan tali sepatu yang dapat disesuaikan untuk mengakomodasi berbagai lengkungan, sementara sistem penalian dilakukan untuk membantu mengurangi tekanan pada bagian atas kaki. Lekukan yang fleksibel dan pemotongan diagonalnya menyusuri panjang dan lebar sol lapisan tengah untuk menyempurnakan keleluasaan dan gerak alami serta membantu meningkatkan kekuatan kaki.

Nike Air Pegasus+ 29 Shield

Yang selalu digemari yaitu sepatu lari Nike Air Pegasus, kini telah diperbarui dengan perlindungan musim dingin, termasuk sirkulasi udara dan ditutup dengan kemampuan khusus beradaptasi dengan cuaca (weatherized). Kulit yang sangat reflektif tersambung ke bagian belakang lubang jaringnya juga meningkatkan kemampuan anti air dan tetap terlihat pada kondisi pencahayaan rendah, menambah manfaat keselamatan dan lebih bergaya. Unit Nike Zoom pada bagian tumit menjadi bantalan responsif yang tidak terlihat dan busa Cushlon kualitas premium memberikan rasa membal. Koleksi sepatu Nike Shield membantu mempertahankan elemen-elemen tertentu sehingga pelari dapat fokus pada apa yang paling penting: kepuasan besar ketika terus berlari mengalahkan musim dingin.

Sepatu lari Nike LunarGlide +, Nike Gratis Run + dan Nike Air Pegasus + sudah bisa didapatkan di toko-toko Nike di seluruh Indonesia.

(vem/dis/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading