Sukses

Fashion

Tulis Birthday Wishes dan Menangkan iPad3

Ingin punya NEW IPAD 3 tapi mahal? Jangan sedih dulu. Dalam rangka ulang tahun www.yes24.co.id yang pertama, www.yes24.co.id akan membagi-bagikan hadiah. Mulai dari IPAD 3, NINTENDO Wii, LED TV Camera Polaroid hingga Merchandise cantik dari Yes24 Korea.

yes24 indonesia

Yes24 1st Birthday Bash

 

Caranya gampang banget:

Anda cukup jadi member di www.yes24.co.id. Setelah berhasil menjadi member, Anda cukup menuliskan Birthday Wishes dan juga harapan-harapan Anda untuk www.yes24.co.id ke depannya

Setelah Anda klik tombol submit, Anda dapat melihat secara langsung Birthday Wishes Anda, di LIVE BIRTHDAY WISHES BOX! Anda dapat menuliskan sebanyak-banyaknya Birthday Wishes setiap 10 menit sekali

yes24 indonesia

Yes24 1st Birthday Bash

Nah Anda wajib pantau terus di LIVE BIRTHDAY WISHES BOX, nomor urut Anda. Bila Anda mencapai no urut dengan angka belakang 24, contoh: 24, 124, 224, 324, 424, & seterusnya, kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan NEW IPAD 3! Tentunya akan dipilih sesuai dengan Birthday Wishes terbaik!

yes24 indonesia

Tidak hanya itu saja, setiap Anda like dan Share Event Yes24 1st Birthday Bash, akan mendapatkan Merchandise cantik dari Yes24, untuk 24 orang, setiap Minggunya, dari tanggal 1 – 24 November 2012. Bagi yang Anda yang memang senang berburu barang-barang berkualitas dan murah, www.yes24.co.id juga bisa melihat koleksi fashion, aksesoris hingga buku yang seluruhnya banting harga hingga Rp. 24.000,- saja. Jadi tunggu apalagi, segera ikuti event Yes24 1st Birthday Bash dan menangkan hadiahnya!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading