Sukses

Fashion

Kemewahan Selembut Sutera Dengan Revlon ColorStay Whipped Creme Makeup

Kini hapus kekhawatiran Anda akan foundation yang pecah dan membuat kulit jadi berminyak. Revlon ColorStay menghadirkan varian terbarunya dalam foundation.

Dengan kemewahan serta kehalusan selembut sutra, Revlon ColorStay Whipped Creme Makeup akan membuat kulit tampil lembut mempesona sepanjang hari.

Merupakan foundation pertama di Indonesia dengan tekstur yang unik. Dengan bentuk whipped creme, produk ini disempurnakan oleh teknologi Time Release sehingga menyempurnakan pemakaian sepanjang hari, tanpa problem pecah ataupun menggumpal, selama 24 jam pemakaian.

revlon

Formulanya diambil dari tumbuh-tumbuhan, sehingga memberikan efek coverage yang halus dan lembut, dengan hasil akhir matte yang merata. Generasi terbaru formula dengan tekstur whipped creme ini membuat kulit terasa kenyal, sangat ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, kealamiannya akan meninggalkan hasil akhir soft matte, sehingga Anda tidak perlu khawatir wajah Anda akan meninggalkan minyak. Merupakan produk yang fragrance free dan oil free, Revlon ColorStay Whipped Creme Makeup juga mengandung SPF 20 sehingga cocok untuk menemani kegiatan Anda sepanjang hari, di saat tersibuk sekalipun.

Revlon ColorStay Whipped Creme Makeup tersedia dalam pilihan warna:

Ivory

Natural Beige

Medium Beige

Warm Golden

Nikmati kemewahan dan kecantikan kulit dalam sebuah creme yang bertekstur unik ini.

Dapatkan Revlon ColorStay Whipped Creme Makeup di gerai-gerai Revlon di kotamu. Serta jangan lupa [LIKE] Facebook Page Revlon 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading