Sukses

Fashion

REVIEW: AXE Anarchy For Her, Aroma Floral Oriental

Oleh: Agatha Yunita

Gebrakan baru dari AXE datang untuk konsumen wanita. Jika sebelumnya produk AXE membidik sasaran konsumen pria, kini wanita ingin ditaklukkan juga dengan aroma spray deodorant terbarunya.

Penasaran gara-gara melihat iklannya di TV, sayapun membuktikannya.

Aroma AXE Anarchy For Her ini kental dengan aroma fruity dan floralnya. Dimix dengan aroma sandalwood, vanilla dan amber yang meninggalkan kesan seksi dan feminim.

I Love the packaging!

Pertama kali melihat di rak sebuah supermarket, kemasannya memang manis dan tampak berbeda. Telah terlihat sentuhan feminim dari paduan warna kemasan putih dan pink maroonnya.

Kemudahan TWIST IT membuat tetap nyaman sekalipun harus membawa beraktivitas ke mana-mana. Tak harus ribet dengan membuka tutup kembali kemasan, atau khawatir menjatuhkan setelah memakainya.

Singkat kata, kemasan ini sangat praktis dan memberikan rasa aman dan nyaman.

Aroma buah bercampur chinese magnolia

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, AXE Anarchy For Her ini so fruity floral.

Aromanya tidak menusuk dan langsung lembut dalam setiap semprotan. Membalut tubuh dengan hati-hati, dan jauh dari kata anarki seperti namanya.

Well, saya tahu kata 'anarchy' ditujukan untuk daya pikat tanpa batas yang disebutkan di kemasan. Tetapi jujur, saya lebih suka kata 'seduce' karena menurut saya lebih cocok menggambarkan bagaimana AXE Anarchy For Her memikat dan memanjakan saya sepanjang hari.

Soft but EVERLASTING!

Lembut dan sexy! Itulah yang saya rasakan. Namun ternyata kelembutan aromanya tak bisa diremehkan. Jika umumnya aroma fruity ini tak bertahan lama, AXE Anarchy For Her betah 'menggoda' dan menemani seluruh aktivitas sepanjang hari.

Well, setidaknya tidak mengecewakan untuk sebuah deodorant spray. Tak ada kata hilang percaya diri atau takut bau keti sekalipun sudah aktif bergerak ke sana kemari. [initial]

Isi      : 150ml

Harga: Sekitar Rp. 28.000 - Rp 30.000

Rating: **** 4 to 5

 

Writer

Alexandra Agatha Yunita

@bee_is_cute

 

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading