Sukses

Fashion

Rangkaian Busana Jadul Elegan di Retro Nouveau JFW 2013

Brand kosmetik rambut khusus untuk para profesional ini meluncurkan rangkaian color collection nya yang dinamakan dengan Retro Nouveau. Dan khusus di perhelatan JFW tahun ini, L'Oreal Professionnel mengadakan sebuah pagelaran hair and fashion show di atrium Plaza Senayan, Selasa (6/11) lalu.

Berusaha membawa nuansa retro sinematik ala Hollywood era tahun 50-60an, L'Oreal Professionnel menggandeng 3 desainer muda papan atas yang terkenal dengan desainnya yang anggun, feminin, dan mempercantik bentuk tubuh wanita; Yogi Pratama, Soko Wiyanto, dan Hian Tjen.

Pagelaran RETRO NOUVEAU Autumn-Winter 2012/13 Color Collection ini dibuka dengan musik dan tarian yang sekejap mengembalikan kita ke gemerlapnya retro Hollywood yang glamor.

Foto dok. Vemale

Lalu kemudian, penyanyi dan selebritis serba bisa Dewi Sandra ikut serta dan menari bersama para model dan penari. Artis cantik ini menyapa para penonton dan menyambut Cristophe Gaillet, Hairdresser Ambassador LP dari Prancis serta para penata rambut lainnya ke panggung untuk melakukan hair show, dan kemudian menata rambut Dewi dan model lainnya dalam waktu singkat.

Setelah hair show berakhir dengan hasil penataan rambut yang cantik dan unik, para model pun keluar memeragakan rancangan dari desainer pertama,Yogie Pratama. Koleksi pertama yang didominasi warna deep tosca dengan efek shimmer pada kain berpadu sempurna dengan penataan rambut dari Arie S. Hidayat dan Bambang Haryono.

Koleksi kedua dari Yogie Pratama bernuansa cerah namun tetap feminin dengan warna putih dengan ornamen sulaman warna kuning. Penataan rambut ala Twiggy yang boyish dari Lie Kuang terlihat semakin cute, dipadukan dengan dress mod pendek karya Yogie Pratama.

 Foto dok. Vemale

Kolaborasi kedua, antara desainer Soko Wiyanto dan hairdresser Irwan R Doke dari salon Irwan Team, mampu memukau para penonton dengan ornamen ruffles yang cantik serta warna pastel abu dan nude yang soft.

Selain itu tekstur gelombang di kain serta sentuhan gelombang khas Elizabeth Taylor di rambut para model memberikan nuansa feminim yang romantis di kolaborasi antara Soko Wiyanto dan Hairdresser Ambassador LP Indonesia lainnya, Andy Lie.

Koleksi yang terakhir merupakan koleksi yang edgy dan bold dari Hian Tjen dan Cristophe Gaillet serta Skyler McDonald, Hairdresser Ambassador LP dari Inggris.

Perpaduan antara warna-warna terang yang berani serta sentuhan logam keemasan, dan juga penataan rambut de coiffed-chignon serta high bun selayaknya Brigitte Bardot, menutup show siang itu dengan elegan.

(vem/diy/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading