Sukses

Fashion

Wacoal ReShape, Membuat Bentuk Tubuh Makin Indah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap wanita dituntut untuk menjaga penampilan dan ingin memiliki siluet tubuh yang indah. Untuk mewujudkannya, shapewear (pakaian dalam khusus) dapat dipakai. Shapewear yang awalnya hanya digunakan untuk situasi atau keadaan tertentu, kini berubah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi wanita.

Menjawab kebutuhan itu, Wacoal meluncurkan koleksi terbarunya ReShape. Dengan inovasi teknologi produksi fused seam dan special material Lycra Beauty, ReShape menjadi perpaduan sempurna antara design yang sexy dan modern. Fungsinya membentuk siluet tubuh menjadi lebih indah dengan tetap mengutamakan kenyamanan yang maksimal.

Foto dok Vemale

Anda tidak perlu khawatir, Teknologi Fused Seam membuat produk ini sangat lembut di kulit, tidak menciptakan bayangan di pakaian luar yang Anda pakai. Begitu juga dengan material Lycra Beauty yang lentur, lembut, kuat, yang sangat cantik memberikan efek langsing dan tetap mendukung kenyamanan pemakai. Material ini sekaligus menunjang fungsinya sebagai pembentuk dan menegaskan siluet tubuh menjadi semakin indah.

Anda bisa menggunakan Wacoal ReShape sesuai dengan kebutuhan, atau sesuai dengan bentuk tubuh masing-masing. ReShape terdiri dari delapan jenis shapewear; Shape Dress, Skirts, Highwaist Shape Pant, Girdle, Shape Vest, Long Torso, Wash Nipper dan Body Suit. Bentuk tubuh wanita ada beberapa macam, antara lain : Rectangle , Apple, Triangle, Pear Body Type dan Hourglass.

Sempurnakan setiap lekuk tubuh anda menjadi proporsional, ReShape, Redifining Your Body! Kombinasi kesempurnaan fungsi, design, dan kenyamanan yang maksimal. Wacoal ReShape dapat Anda beli di counter-counter Wacoal di kotamu.

Website Wacoal: http://wacoal.co.id/home

(vem/win/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading