Sukses

Fashion

Pohon-Pohon Natal Megah Dan Unik Dari Berbagai Belahan Dunia

Natal identik dengan pohon Natal yang cantik berhiaskan pernik-pernik cantik. Ada pohon Natal yang unik dan ada juga yang begitu indah serta megah.

Vemale telah mengumpulkan berbagai foto pohon Natal unik dan cantik yang bisa menyegarkan mata Anda. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat pohon Natal unik dari berbagai belahan dunia. Simak saja berbagai foto pohon Natal mengagumkan ini. 

1. Singapura

(c) kuriositas.com

Pohon Natal unik di Singapura ini adalah perpaduan lampion unik dengan dekorasi yang fancy dan daun-daun pohon Natal. Cantik ya? 

2. Washington DC, USA

(c) kuriositas.com

Amerika Serikat memanjakan seluruh masyarakatnya dengan pohon Natal megah dan super terang. Dilengkapi lampu-lampu bentuk bintang yang indah. 

3. Paris

(c) kuriositas.com

Sesuai dengan imagenya yang stylish, pohon Natal di Prancis pun nampak modis dan unik. Ya, pohon Natal tidak harus selalu menggunakan pohon bukan?

4. London

(c) kuriositas.com

Agaknya negara-negara di Eropa menyukai desain pohon Natal yang minimalis namun tetap berkilauan. Seperti yang dilakukan oleh warga London ini. Walau simpel tapi tetap nampak unik. Begitupula dengan jajaran tong kayu yang ditumpuk sedemikian rupa ini. 

5. Kolombia

(c) kuriositas.com

Beda dengan berbagai negara yang menggunakan bentuk mengerucut ala cemara sebagai patokan pohon Natal, Kolombia punya pohon Natal cantik menyala-nyala yang lebih menyerupai pohon biasa. Tapi tetap cute ya?

(vem/gil)

Pohon Natal Unik Lainnya

6. Taiwan

(c) kuriositas.com

Tidak harus pohon, buku pun bisa disulap menjadi pohon Natal yang tidak kalah indah. Malah terkesan sangat unik dan ramah lingkungan. 

7. Italia

(c) kuriositas.com

Kedua pohon Natal unik ini sangat khas dengan Italia. Namun tidak jauh berbeda dengan bentuk pohon Natal yang mengerucut. Salut untuk kreativitas mereka. Magnifico.. (cantik sekali)

8. Brasil

(c) kuriositas.com

Brazil memiliki pohon Natal dari dekorasi lampu bercorak snowflake yang cantik. Warna kebiruan dan putih sangat identik dengan Natal yang dihujani salju. 

Pohon Natal Unik Lainnya

9. New York City, USA

(c) kuriositas.comPohon natal cantik berikutnya berada di New York. Pohon Natal ini tidak hanya indah dan megah, namun juga dilengkapi dengan diorama yang cantik dan menarik. 

10. Australia

(c) kuriositas.com

Pohon Natal di Australia ini sebenarnya mirip dengan pesawat UFO karena lebih mirip kubah bangunan. Namun ia tetap mempercantik Australia di musim Natal ini. 

11. Spanyol

(c) kuriositas.com

Pohon Natal khas Spanyol ini sangat nasionalis dengan warna yang tidak jauh berbeda dari bendera negara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading