Sukses

Fashion

Lampu Es Krim Unik Untuk Menerangi Kamar

Nyam nyam.. makan es krim memang enak, mulai anak-anak hingga kakek nenek suka es krim. Sensasi dingin dan manisnya itu loh.. yummy.. Tapi kali ini Anda akan menemukan es krim yang unik dan berbeda. Dia tidak akan meleleh, tidak manis, dan bisa menerangi kamar Anda. Yuk mari.. siapa yang mau lampu es krim?

Perkakas kamar yang unik dan lain dari biasanya pasti membuat kamar Anda terasa spesial. Salah satu aksesoris yang bisa Anda pilih adalah lampu. Lampu yang selama ini hanya berbentuk bulat sebagai penerangan dapat menjadi aksesoris unik dan mempercantik kamar. Inilah lampu unik berbentuk es krim jumbo. Mau rasa apa? Vanila, cokelat, atau strawberry?

(c) fredflare

(c) fredflare

Rasa yang ditawarkan bukan rasa lampu es krim, tetapi beda cahaya yang dipancarkan. Coba lihat, bentuknya unik dan cute bukan? Lampu es krim ini terbuat dari plastik khusus yang tahan lama dan tidak akan meleleh walaupun lampu di dalamnya panas dan dinyalakan berjam-jam. Anda akan mendapatkan sensasi berbeda saat menyalakan lampu ini. Di siang hari, bisa jadi pajangan unik di atas meja atau lemari kaca, dan pada malam hari, bisa jadi lampu yang cute.

Tertarik memiliki lampu ini? Ice Cream Lamp bisa Anda peroleh di situs Fredflare dengan harga $ 42 atau sekitar Rp 420.000. Daya listrik yang dibutuhkan adalah 125 volt dan 75 watt. Ada yang ingin memiliki lampu es krim di kamar? Yuk mari..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading