Sukses

Fashion

Join Member Dan Dapatkan Samsung Galaxy Note 2 Gratis!

(c) www.yes24.co.id

Barang-barang eletronik khususnya smartphone sudah menjadi kebutuhan kita. Mulai dari kamera, sms, terima email hingga mendengarkan musik favorit, semuanya melalui smartphone. Namun, smartphone harganya dapat tergolong tinggi. Nah apakah kamu menginginkan smartphone namun sangat sulit untuk mengumpulkan budgetnya?! Sekarang gak perlu sedih lagi, karena www.yes24.co.id akan membagi-bagikan hadiah spesial!!! Ya, sekarang hadir kembali event JOINT MEMBER AND GET SAMSUNG GALAXY NOTE 2.

Masih ada yang belum tahu caranya?! Perhatikan langkah-langkah yang harus kamu lakukan berikut ini.

1. Bagi yang belum menjadi member Yes24 Indonesia

(c) www.yes24.co.id

Kalau kamu belum pernah mendaftarkan diri untuk menjadi member di www.yes24.co.id kamu wajib DAFTAR MEMBER terlebih dahulu.

2. Bagi yang sudah menjadi member Yes24 Indonesia

(c) www.yes24.co.id

a. Apabila kamu sudah menjadi member/sudah berhasil mendaftar di www.yes24.co.id, kamu harus login terlebih dahulu

b. Setelah berhasil login, klik tombol "Click and Copy Link" untuk share link kamu ke social media, blog, atau web lainnya.

c. kamu akan mendapatkan 1 nomor undian dari setiap teman yang berhasil mendaftar melalui link yang sudah kamu share.

(c) www.yes24.co.id

Bagi kamu yang sudah berhasil mengajak teman-teman kamu sebanyak-banyaknya dan nama ID kamu beraada di Today’s Ranking, kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab, GRATIS! Jadi pertahankan ranking kamu agar bisa memenangkan Samsung Galaxy Tabnya!

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu di www.yes24.co.id dan share link kamu sebanyak-banyaknya. SAMSUNG GALAXY NOTE 2, POLAROID, POCKETBAC dan SAMSUNG GALAXY TAB sudah menanti!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading