Sukses

Fashion

Nikmati Teknologi Baru Nike Air Max+ 2013

Sebuah waralaba yang telah memulai revolusinya, merilis edisi 2013 ini dengan rancangan yang benar-benar dibutuhkan oleh para pelari. Nike Air Max+ 2013 menampilkan teknologi yang paling mutakhir dari tumit sampai ke ibu jari kaki. Nike Max Air dibuat ringan, dengan bantalan yang lembut dan lebih fleksibel dibandingkan versi sebelumnya.

Tim desainer Nike Air Max menekankan gerakan alami dalam desain mereka. Mereka mulai dengan merekonstruksi unit Nike Max Air untuk menjamin kelembutan, dan pijakan yang paling nyaman. Lapisan dalam tiap unit diminimalkan untuk mendukung aliran udara, dan tabung-tabung internal yang bergerak bersamaan dengan kaki untuk memberikan fleksibilitas lebih dibandingkan unit Nike Air sebelumnya.

Konstruksi Nike Hyperfuse digunakan di seluruh bagian sepatu untuk membuatnya lebih ringan, lebih lega untuk pori-pori kaki bernapas di bagian atas dan mengurangi berat secara keseluruhan, tanpa mengorbankan kenyamanan. Lubang tautan yang terbuka di bagian atas memberikan tujuan ganda yang menghasilkan kemungkinan peningkatan ventilasi untuk kenyamanan berlari dan penampilan yang ramping.

Sebuah lapisan bagian dalam yang berlekuk membungkus di sekitar kaki, sementara bentukan kerah yang memberi tumpuan pergelangan kaki yang menciptakan kesesuaian pada kontur kaki yang terasa halus. Entah di jalan atau treadmill, dinamika dari teknologi Nike Flywire memastikan bahwa kaki bagian dalam tetap aman dan titik penumpuan setiap saat.

nike

Nike Air Max+ 2013 menjadi produk terbaru dan termuktahir dari lisensi Max Air. Sebagai bagian dari, baik itu pernyataan abadi dari sebuah inovasi dan olahraga klasik, teknologi visible air telah membuat Nike menjadi begitu berbeda dengan yang lainnya selama hampir seperempat abad.

Sebagai sepatu pertama yang memiliki fitur visible air, Air Max 1 original, dirancang oleh Tinker Hatfield, merevolusi sebuah industri dan mengubah seluruh desain dasar sebuah sepatu lari. Pada akhir 80an, ide “seperti berlari di udara” adalah inovasi yang tidak hanya belum pernah ditampilkan sebelumnya tetapi juga telah memberikan tingkat kenyamanan baru yang dapat untuk mengubah sebuah permainan. Di tahun-tahun berikutnya, sepatu Air Max telah menjadi lambang kejayaan dari performa dan gaya berlari.

nike

Visible Air terus menjadi salah satu inovasi yang paling relevan dan revolusioner yang pernah diciptakan oleh Nike. Diciptakannya kembali Nike Air Max+ 2013 merupakan evolusi dari Nike Running.

(vem/dis/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading